Beranda » Suka Duka Jadi Anak Ki Joko Bodo, Punya Banyak Ibu

Suka Duka Jadi Anak Ki Joko Bodo, Punya Banyak Ibu

TABLOIDBINTANG.COM – Nama Ki Joko Bodo sangat populer di kalangan dunia supranatural sebagai salah satu paranormal yang disegani. Namun setelah lama menghilang, pria bernama asli Agus Yulianto itu dikabarkan sudah tobat dan memutuskan untuk hijrah.

Di balik sosok misterius,  Ki Joko Bodo menyimpan banyak kisah yang tidak diketahui publik. Salah satunya soal kehidupan keluarga  hingga dikabarkan punya istri di berbagai kota.

Putri sulung Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti Paranigratu mengaku menjadi anak seorang paranormal terkenal memiliki beban.

Ayda Prasasti Paranigratu putri sulung Ki Joko Bodo

“Ada senangnya, ada sedihnya,” ungkap Ayda Prasasti Paranigratu di program acara FYP Trans 7 belum lama ini.

Mahasiswi Universitas Indonesia yang akrab dipanggil Sasti itu menyebutkan senang menjadi anak Ki Joko Bodo karena sang ayah berwawasan luas. 

“Senangnya enak gitu bisa wawasannya luas. Semua orang juga wawasannya luas sih. Maksudnya mengenal hal yang nggak sering dikenal orang banyak,” terang Sasti.

Sasti tak menampik ada juva duka yang dirasakan. Sambil tertawa dia menjabarkan dukanya menjadi anak Ki Joko Bodo.

“Dukanya? Banyak juga. Hmm… sering ditanyain kenapa nggak nerusin ayah (menjadi paranormal). Itu bagian dari duka,” beber Ayda Prasasti Paranigratu.

Soal isu Ki Joko Bodo memiliki banyak istri juga disinggung oleh Sasti. Ia membuat host FYP, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim  tercengang dengan pengakuannya.

Agus Yulianto atau Ki Joko Bodo dikabarkan hijrah

Agus Yulianto atau Ki Joko Bodo dikabarkan hijrah

“Mungkin punya banyak ibu ya. Katanya dari setiap provinsi ada ya,” ucap Sasti.

Sasti mengaku pernah langsung mempertanyakan hal itu kepada Ki Joko Bodo. “Aku pernah tanya di video ku pada saat itu ke ayah. Katanya, ‘Iya. Itu kan dulu,” jawab Sasti.

Beberapa waktu laku dalam beberapa wawancara, Ki Joko Bodo mengaku 4 kali menikah secara sah. Saat itu dia percaya semakin banyak istri akan membuatnya semakin kuat. (pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *