Suka Dekati Cewek Berpacar, Azriel Hermansyah Anggap Satu Tantangan

Suka Dekati Cewek Berpacar, Azriel Hermansyah Anggap Satu Tantangan
Suka Dekati Cewek Berpacar, Azriel Hermansyah Anggap Satu Tantangan

TABLOIDBINTANG.COM – 2 tahun jomlo saat sebelum berjumpa dengan Sarah Menzel, Azriel Hermansyah bolak-balik tidak mendapatkan tanggapan positif dari cewek-cewek yang didekati. Dia bahkan mengharap cinta cewek yang didekati dengan cowoknya putus.

Paling akhir saat sebelum jomlo, Azriel Hermansyah didapati punya hubungan dengan Thavania Shava atau Nia, rekan sekolah di SMA Bakti Mulya 400. Mereka lumayan lama pacaran hingga kemudian putus 2017 lalu.

Azriel tidak mundur. Dia malah berasa ditantang dekati cewek yang punyai kekasih. Ucapnya cinta bila tidak ada rintangannya tidak bakalan kuat ikatan cinta ke depannya .

Celaka, dari demikian cewek yang dipepet dalam periode dua tahun tidak ada satu juga yang kecantol. Azriel kebingungan, adakah yang salah dari langkah pendekatan yang ia kerjakan.

Terlama, Azriel Hermansyah 3 bulan lakukan pendekatan. Bukanlah orang biasa, ia kata cowok yang sering dipanggil Jiel, adalah selebgram. Tidaklah sampai dekat dan pacaran, Azriel akui pilih mundur sesudah mendapatkan tanggapan kurang oke dari sang selebgram itu.

Azriel sekarang telah mempunyai kekasih. Ia anak seorang pemilik hotel di Bali. Namanya Sarah Menzel. Mereka telah 11 bulan menjalin hubungan cinta. Walaupun LDR, komunikasi masih tetap terikat baik.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *