Beranda » Sudah Tidak Serumah dengan Reza Arap, Wendy Walters Buka Suara Soal Kabar Gugat Cerai ke Pengadilan

Sudah Tidak Serumah dengan Reza Arap, Wendy Walters Buka Suara Soal Kabar Gugat Cerai ke Pengadilan

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar perselingkuhan mewarnai hubungan rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap hingga keduanya diterpa kabar bercerai. Mereka disebut-sebut sudah pisah rumah dan salah satunya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Mengenai kabar yang beredar, saat dikonfirmasi langsung Wendy tampak belum mau terbuka. Ia hanya memohon doa kepada semua agar mendapat jalan terbaik.

“Itu (soal gugatan cerai) nanti aja, ya didoain aja,” ungkap Wendy Walters di sela kompetisi Media Clash, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (15/10).

Wendy Walters saat bertanding basket membela KUY Media Entertainment, Sabtu (15/100 di Mahaka, Kelapa Gading, jakarta Utara

Namun Wendy Walter tidak menampik jika saat ini ia dan Reza Arap sudah tidak tinggal serumah. Meskipun sudah pisah rumah dengan Reza Arap, Wendy masih menjalin komunikasi dengan personel Weird Genius itu. Wendy mengaku berkomunikasi sebatas sewajarnya saja.

“Nggak yang gimana-gimana. Ada lah komunikasi,” beber Wendy Walters.

Wendy Walters juga belum bertemu lagi dengan Reza Arap. Ada kemungkinan bertemu tapi tidak janjian.

“Belum, belum (ketemu). Mungkin nanti akan ketemu saat kremasi Winter (anjing milik Wendy Walter),” jelasnya.

Wendy Walters dan Reza Arap menggelar prosesi pemberkatan pernikahannya di Bali secara Buddha pada 21 Februari 2021 lalu. Sebelumnya, mereka telah menikah secara hukum negara pada bulan Januari 2021. Di tengah isu soal perselingkuhan, nama penyanyi Rossa ikut terseeret.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *