Beranda » Sudah Tidak Ada Rasa, Melaney Ricardo Pernah Mengucap Cerai ke Tyson Lynch

Sudah Tidak Ada Rasa, Melaney Ricardo Pernah Mengucap Cerai ke Tyson Lynch

TABLOIDBINTANG.COM – Hubungan rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sempat dikabarkan bermasalah bahkan terancam cerai. Kala itu Melaney mengaku sudah tidak cinta kepada suami karena alasan tertentu.

Mengenai kabar tersebut, Melaney buka-bukaan mengaku pernah meminta cerai ke suaminya. Hal tersebut diungkap Melaney saat ditanya Irfan Hakim dalam acara FYP di Trans 7.

“Beneran pernah enggak ngucap perceraian ke Tyson?” tanya Irfan Hakim sebagai host acara.

“Siapa? Gue? Iya gue pernah mengucap kata-kata (cerai) ke dia (Tyson),” jawab Melaney Ricardo. 

“Kalau Tyson pernah enggak bilang cerai?” Kata Raffi Ahmad menanyakan ke Tyson. 

Melney Ricardo dan Tyson Lynch. (Seno/tabloidbintang.com)

Tyson mengatakan dirinya tidak ingin berpusah dengan Melaney Ricardo. “Enggak, enggak pernah kok, saya selalu hanya cinta satu Melaney,” ungkap Tyson. 

“Tyson keren juga nih enggak pernah bilang cerai,” timpal Raffi Ahmad. 

“Iya dia memang selalu yang lebih sabar dan lebih luar biasa daripada aku,” tegas Melaney Ricardo. 

“Terus memangnya benar waktu itu sudah enggak ada rasa?” tanya Raffi Ahmad ke Melaney Ricardo. 

“Iya benar kan karena memang jauh ya jadi kadang kan masalahnya enggak selalu orang ketiga atau ekonomi ya, masalahnya itu kadang justru sepele-sepele gitu sih,” ungkap Melaney Ricardo menjelaskan.

Emang masalahnya apa sih waktu itu?” tanya Raffi Ahmad lagi. 

“Ya biasanya soal ketidakhadiran, memang waktu itu dia harus pulang kampung kan dan ya ada yang diurusi misal kayak orang tuanya dia lagi jual rumah kan jadi bantu-bantu untuk pindahan. Dan ada saudaranya yang sakit kanker payudara,” beber Melaney Ricardo. 

Meski demikian, Melaney dan Tyson sudah melewati masalah berat yang dialami. Tapi saat ini hubungan mereka sudah kembali seperti semula. 

“Ya kemarin juga baru merayakan hari pernikahan kan ya ke-12 tahun jadi kita sudah baik-baik saja kok. Kadang kan masalahnya kayak Tyson tuh suka apa-apa diomongi kalau gue kan karena sudah capek selesai kerja, ya kalau enggak penting banget enggak usah di-omongin gitu. Ya gitu aja sih masalahnya,” pungkas Melaney Ricardo.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *