Beranda » Sudah Tak Tahan, Nikita Mirzani Nekat Berhubungan Intim di Tangga Darurat

Sudah Tak Tahan, Nikita Mirzani Nekat Berhubungan Intim di Tangga Darurat

TABLOIDBINTANG.COM – Nikita Mirzani sedang ditahan karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda, ke Polres Serang, Banten. Nama Nikita pun sempat ramai di pencarian mesin google setelah viral video ngamuk saat hendak dijebloskan ke tahanan.

Selain dikenal sebagai sosok kontroversial, Nikita Mirzani juga terkenal kera bicara ceplas-ceplos soal urusan ranjang. Saat berbincang dengan Surya Insomnia, janda tiga anak itu mengungkap soal fantasi seks. Nikita mengungkap pernah berhubungan intim dengan laki-laki yang baru dikenal di sebuah pantai. Hal itu dilakukan keduanya karena tak bisa menahan hasrat.

“Kalau ngomongin masalah fantasi, outdoor pernah nggak, Nik?” buka Surya Insomnia di channel YouTube Malam Malam Net beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

“Pernah dong,” jawab Nikita Mirzani.

“Jadi, malem kan ada tempat club-club gitu kan kayak pub-pub gitu, nyanyi-nyanyi ke club, mabok, ya udah lepas aja gitu di pantai,” beber Nikita Mirzani.

Nikita menyebut lokasinya. Kala itu dirinya sedang jalan-jalan di sebuah pantai di Filipina, tepatnya di Pulau Boracay yang terletak 315 km dari Manila.

Pulau tersebut terpilih sebagai salah satu pantai terbaik di dunia pada tahun 1990 oleh BMW Tropical Beach Handbook.

“Pada mabok kan, pada buka baju cewek-cowok berenang di pantai,” beber Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Nikita juga menyebut, melakukan hubungan intim di tempat terbuka yakni tangga darurat. Menurut Nikita, tempat tidak masalah asalkan sama-sama bergairah.

“Di tangga darurat juga gua pernah. Itu kan sepi ga banyak orang lewat,” pungkas Nikita Mirzani.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *