Beranda » Sudah Punya Tujuh Anak, Istri Alec Baldwin Masih Ingin Tambah Lagi

Sudah Punya Tujuh Anak, Istri Alec Baldwin Masih Ingin Tambah Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Pasangan aktor Alec Baldwin-Hilaria Baldwin saat ini sudah memiliki tujuh anak yang masih kecil, yang berusia antara 9 tahun sampai yang paling kecil yang lahir bulan lalu. Tapi itu tidak berarti pasangan ini menutup pintu untuk kehadiran bayi lagi.

Hilaria Baldwin yang berprofesi sebagai instruktur yoga saat ini berusia 38 tahun. Sementara Alec Baldwin berumur 64 tahun. Alec Baldwin mulai berkencan dengan Hillary pada 2011. Mereka bertunangan pada 2012. Pada tahun yang sama pasangan ini meresmikan hubungan dalam pernikahan.

Bulan lalu pasangan ini baru saja menyambut kelahiran putri bungsunya, yang lalu diberi nama Ilaria Catalina Irena. Ilaria bergabung dengan kakak-kakaknya: Carmen, 9, Rafael, 7, Leonardo, 6, Romeo, 4, Eduardo, 2, dan Lucia, 20 bulan. Dari pernikahan sebelumnya dengan aktris Kim Basinger, Alec Baldwin mempunyai seorang putri yang kini sudah berusia 27 tahun, Irlandia.

“Saya harus mengatakan bahwa begitu saya melewati tiga anak, saya baru saja menerima kekacauan itu,” kata Hilaria kepada Us Weekly, seperti dikutip dari Page Six. “Kami memiliki rumah yang liar dan sangat menyenangkan. Selalu ada sesuatu yang terjadi,” tambahnya.

Terlepas dari kegembiraannya atas kedatangan Ilaria pada 22 September lalu, Hilaria Baldwin mengakui tak lama setelah melahirkan dia berurusan dengan rasa bersalah. “Tidak masalah jika Anda memiliki satu anak atau satu juta, saya pikir banyak orang tua merasa kita tidak pernah cukup,” jelasnya. Pembawa acara podcast Mom Brain ini melanjutkan dengan berbagi bahwa rintangan terbesarnya adalah benar-benar hadir untuk setiap anaknya.

Hilaria Baldwin mengakui tidak selalu melakukannya dengan benar ketika harus menyeimbangkan antara pekerjaan rumah dengan dua anak tertua, waktu bermain dengan anak tengah dan menyusui anak bungsu. Awal bulan ini, Hilaria membagikan potret keluarga pertama yang menunjukkan ketujuh anaknya bersama Alec Baldwin, mengagumi tim impian duo itu.

“Siapa yang lebih beruntung dari kita?” katanya mengomentari gambar anak-anak mereka. “Aku mencintaimu,” tambahnya dalam komentar.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *