Beranda » Sudah Intim, Asmara Nikita Mirzani dan John Hopkins Bubar Karena Hal Ini

Sudah Intim, Asmara Nikita Mirzani dan John Hopkins Bubar Karena Hal Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Asmara artis sensasional Nikita Mirzani dengan mantan pebalap motoGP John Hopkins berakhir sudah. Penegasan bubarnya asmara mereka disampaikan John di Instagram Story miliknya, Senin (11/7) sore.

Hopkins mengatakan hubungannya dengan Nikita bubar bukan karena masalah hukum yang membelit ibu dari tiga anak itu. Apalagi karena jarak atau komentar negatif orang yang selalu ia tangkis dengan keyakinan dalam diri. 

“Saya dan Nikita tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul seiring berjalannya waktu,” tulis Hopkins. 

“Meskipun saya masih ingin percaya kami berdua sangat mencintai dan saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami. Sayangnya, hal yang dimaksudkan itu tidak terjadi,” lanjutnya seolah menyindir cinta dan komitmen itu berjalan sepihak. 

Nikita Mirzani dan John Hopkins

Namun begitu, Hopkins tetap mendoakan yang terbaik untuk Nikita beserta keluarganya. Dia percaya jauh di lubuk hati Nikita, “Dia memiliki hati yang baik dan berharap dia menemukan kebahagiaan yang dicarikan”.

Beberapa momen kebersamaan dengan Nikita, belum diempas dari Instagram Hopkins. Pun Nikita, di Instagramnya masih terpampang foto dan video dengan duda dua anak itu.

Sebelum kenal dengan John Hopkins, Nikita Mirzani pernah tiga kali menikah, tapi semuanya berujung dengan perceraian. Terakhir dengan Dipo Latief yang menghasilkan seorang anak laki-laki bernama Arkana Mawardi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.