Beranda » Sudah Digugat Cerai, Andi Soraya Masih Memakai Cincin Kawin

Sudah Digugat Cerai, Andi Soraya Masih Memakai Cincin Kawin

TABLOIDBINTANG.COM – ANDI Soraya atau Aya menjalani sidang perceraian pertama dengan Rudy Sutopo di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (4/12) siang.

Meski Aya digugat cerai oleh suaminya, pada Kamis (7/11) kemarin lantaran dianggap tidak bisa menjadi istri yang baik, pemain film Arisan Berondong itu masih bangga mengenakan cincin kawin pemberian Rudy.

“Nih, coba lihat siapa yang masih pakai cincin. Cuma sebelah. Saya yang masih pakai, dia (Rudy) enggak,” ucap Aya usai mediasi di PA Jakarta Selatan, sambil menunjukan cincin di jari kananya.

Wanita kelahiran tahun 1976 itu juga menunjukan perhatiannya kepada pria yang menikahinya tanggal 18 November 2011. Aya menanyakan tujuan suaminya setelah sidang. “Kamu mau kemana lagi?” Tanya Aya pada Rudy.

Meski demikian, Aya belum mau berbicara tentang masalah rujuk. Meski sedang tahap bercerai, Aya hanya berusaha bersikap damai kepada semua pihak. “Saya selalu damai kalau memang enggak ada jodoh kita berpisah dengan damai, kalau masih jodoh ya lanjutkan,” pungkasnya.

(pri/ade)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.