Beranda » Sudah Cerai, Sule Enggan Komentar Soal Kabar Nathalie Holscher Selingkuh

Sudah Cerai, Sule Enggan Komentar Soal Kabar Nathalie Holscher Selingkuh

TABLOIDBINTANG.COM – Nathalie Holscher mensomasi mantan asisten rumah tangga (ART) karena dituding selingkuh saat masih menjadi istri Sule. Kabar perselingkuhan itu pun ramai dibahas netizen.

Saat dikonfirmasi soal kabar perselingkuhan Nathalie Holscher, Sule memilih bungkam tak mau memberikan komentar. Komedian itu hanya menegaskan jika dirinya saat ini sudah bercerai dengan Nathalie Holscher. 

“Soal itu (kabar Nathalie Holscher selingkuh) aku no comment, aku sudah pisah,” ujar Sule.

Sule mengaku tak ingin ikut campur lagi urusan mantan istrinya. Sang komedian menyebut semua persoalan diketahui oleh Tuhan.

“No comment, Tuhan yang tahu semuanya,” pungkas Sule.

Kabar soal perselingkuhan yang dilakukan Nathalie Holscher saat masih menjadi istri Sule pertama kali disebarkan oleh mantan asisten rumah tangga, Wati. 

Kabar itu mencuat belum lama ini dan membuat heboh publik. Kala itu Wati mengaku melihat dengan matanya sendiri tentang perselingkuhan Nathalie Holscher dengan seorang lelaki.

Nathalie Holscher dengan tegas membantah tudingan tersebut. Menurutnya, Wati mengatakan hal tersebut karena sakit hati. 

Nathalie Holscher mengeluarkan somasi lantaran isu yang dikeluarkan mantan ART tersebut sangat merugikan dirinya.

“Saya sangat menyayangkan dan merasa dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik,” terang Nathalie Holscher.

Mantan istri Sule itu pun meminta kepada eks ART untuk meminta maaf dalam waktu 3X24 jam.

“Berdasarkan hal tersebut, saya meminta agar saudara Tri Murwati dalam tempo 3X24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut dan melakukan permohonan maaf secara terbuka,” pungkas Nathalie Holscher.

Beberapa waktu lalu beredar video yang menyebutkan Nathalie Holscher memiliki pria idaman lain saat bersama Sule. Nathalie Holscher sendiri sudah memberikan bantahan mengenai hal ini.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *