Beranda » Subscriber YouTube Zinidin Zidan Disebut Susut Hingga 4 Juta Imbas dari Meledek Andika Kangen Band, Ini Faktanya

Subscriber YouTube Zinidin Zidan Disebut Susut Hingga 4 Juta Imbas dari Meledek Andika Kangen Band, Ini Faktanya

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi langganan cover lagu orang lain, Zinidin Zidan panen hujatan. Oleh netizen, dia dianggap telah menghina Andika Mahesa saat menirukan ekspresi bernyanyi vokalis Kangen Band itu bersama Tri Suaka.

Zidan yang awalnya keukeh tidak melakukan kesalahan, pada akhirnya membuat video permintaan maaf melalui Instagram. Dalam video, Zidan mengaku tidak bermaksud melecehkan gaya bernyanyi Andika Kangen Band, yang kiprahnya di dunia musik jauh lebih dulu darinya  

Zidan berharap Andika mau memaafkannya dan berkenan membimbingnya agar menjadi lebih baik lagi ke depan. “Semoga abang-abang semua (Andika dan Rizal Armada) menerima permintaan maaf dari saya,” ucapnya. 

Akibat aksinya menirukan gaya bernyanyi Andika menuai kecaman dari netizen, termasuk para seleb, subscriber kanal YouTube Zinidin Zidan diberitakan susut hingga jutaan. Dari 5 juta kini menjadi 1 juta. Entah siapa yang pertama kali menyebarkan kabar tersebut. 

Terpantau dari socialblade, jumlah subscriber Zinidin Zidan baru berkurang 10 ribu akun sejak viral video dia menirukan gaya bernyanyi Andika bersama Tri Suaka beberapa hari lalu. Penyusutan subscriber Zidan baru terjadi pada Minggu (24/4). 

Kini YouTube Zidan yang aktif sejak Novembet 2018 memiliki 1,39 juta subscriber, dari sebelumnya 1,4 juta. Menariknya, walau sekarang menjadi public enemy nomor satu, video terakhir di kanal tersebut telah dilihat hampir 400 ribu kali, lebih tinggi dari video-video hari sebelumnya.

Zinidin Zidan adalah penyanyi spesialis cover. Suaranya yang merdu bikin siapapun yang mendengar langsung jatuh cinta. Sosok Zinidin Zidan dikenal publik semenjak cover lagu “Kopi Panas 111” di TikTok. 

Akun TikTok Zidan kini memiliki jutaan pengikut. Dari TikTok pula lah sosok Zinidin Zidan viral. Bersama Tri Suaka, Zidan kerap kali menghiasi trending YouTube hingga banyak yang menggemarinya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.