Beranda » Suara Coco Lee Fals saat Bernyanyi, Netizen Mencibir : Seperti Suara Tabrakan Mobil

Suara Coco Lee Fals saat Bernyanyi, Netizen Mencibir : Seperti Suara Tabrakan Mobil

TABLOIDBINTANG.COM – Diva pop Hong Kong Coco Lee menjadi sorotan setelah tampil buruk saat membawakan lagu klasik “Peking Opera Blues” di Hundred Flowers Awards, salah satu upacara penghargaan film paling bergengsi di Tiongkok, pada Sabtu (30/7).

Meski dikenal karena vokalnya yang kuat, saat di atas panggung penyanyi berusia 47 tahun itu bernyanyi dengan sumbang. Suaranya juga tidak stabil sepanjang pertunjukan.

Netizen kemudian mengkritik penampilannya dengan menyebut “mengerikan”, dan mengatakan bahwa dia terdengar seperti suara “kecelakaan mobil” dan bahwa “kemampuan menyanyinya telah menurun seiring bertambahnya usia”.

Pada Minggu (31/7), Coco Lee menuliskan permintaan maaf di Weibo atas penampilannya yang buruk. Ia juga menjelaskan insiden tersebut terkat dengan masalah earpiece (alat yang berfungsi mendengarkan suara sendiri atau iringan musik yang dimainkan).

Coco Lee (8Days)

“Setelah melihat komentar semua orang kemarin, saya sangat kesal. Memang ada masalah dengan earpiece. Karena lagu ini memiliki beberapa elemen hip-hop, bass rendah sangat berat, menutupi suara saya, membuatnya semakin tidak terdengar. Telingaku seperti blackout. Saya mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan penampilan saya,” tulisnya.

Coco menambahkan bahwa dia merasa “malu” dan “menyesal” karena mengecewakan semua orang dan akan mengambil pelajaran dari pengalaman tersebut serta berjanji melakukan yang lebih baik di masa depan.

Merespons klarifikasi itu, netizen menghibur dan memuji Coco karena bernyanyi secara live.

“Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri, bukankah kami semua tahu kemampuanmu yang sebenarnya?” tulis seorang netizen.

Sementara yang lain berkata: “Mereka yang mengerti pertunjukan langsung akan tahu bahwa ketika tidak ada audio di earpiece Anda, itu sama dengan bernyanyi buta.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.