Beranda » Suami Posting Foto Keluarga, Netizen Sebut Zhang Ziyi Kalah Cantik dari Putri Tirinya

Suami Posting Foto Keluarga, Netizen Sebut Zhang Ziyi Kalah Cantik dari Putri Tirinya

TABLOIDBINTANG.COM – Rocker Tiongkok Wang Feng genap berusia 51 tahun pada Rabu 29 Juni lalu. Ayah empat anak itu memperingatinya dengan berbagi foto dari perayaan ulang tahunnya bersama keluarganya di Weibo.

Foto itu memuat sejumlah wanita yang dicintainya, termasuk istri, Zhang Ziyi, dan dua putrinya, Xing Xing yang berusia tujuh tahun, dan Apple Wang yang berusia 17 tahun dari pernikahan sebelumnya dengan Ge Huijie. Wang Feng  juga memiliki seorang putra berusia dua tahun dengan Ziyi dan seorang putri berusia 10 tahun, Jingyi, dari hubungannya yang lain.

Dalam keterangan fotonya, Wang Feng bersyukur atas hidupnya sekarang ini.

“Dunia telah berubah lebih cepat dalam satu tahun terakhir dan kehidupan tampaknya tidak sama seperti dulu. Tapi untungnya, anak-anak saya, keluarga dan teman-teman baik-baik saja. Mereka masih memiliki kebahagiaan dan diberkati, dan ini meyakinkan saya. Sebenarnya, itu sudah cukup… Saya berharap mereka yang memiliki hari ulang tahun yang sama dengan saya sehat dan bahagia. Selamat ulang tahun untuk kita yang lahir pada tanggal 29 Juni!” dia menulis.

Apple dan Zhang Ziyi (Weibo)

Fans dengan cepat mengisi bagian komentar untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wang Feng, dan banyak yang memuji Apple, mengatakan bagaimana gadis muda, yang baru-baru ini mengecat rambutnya menjadi perak, telah mewarisi gen baik Huijie dan semakin cantik seiring waktu.

Bahkan, beberapa bahkan merasa remaja itu telah melampaui Ziyi dalam hal penampilan.

Beberapa netizen juga menunjukkan bahwa Ziyi, yang tampak sedikit memerah di foto, tampak sedikit murung, dan bahkan berspekulasi bahwa dia mungkin tidak senang dengan Apple karena mewarnai rambutnya dengan warna yang sama dengan ibu kandungnya.

Hubungan antara Ziyi dan Apple memang selalu membuat penasaran netizen dan media. Meskipun mereka tidak memiliki hubungan darah, aktris ini sangat dekat dengan remaja tersebut dan memperlakukannya sebagai putrinya sendiri.

Dia pernah berkata dalam sebuah wawancara: “Putri sulung saya bukan anak kandung saya. Dia tidak memiliki cinta ibu, tetapi saya sangat diberkati karena saya mengenalnya dan menjadi ibunya. Saya ingin memberikan semua cinta saya, mungkin lebih dari putriku sendiri.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.