Beranda » Suami Baru Konser di Taiwan, Barbie Hsu Pilih Jaga Anak

Suami Baru Konser di Taiwan, Barbie Hsu Pilih Jaga Anak

TABLOIDBINTANG.COM – Musisi Korea Selatan DJ Koo tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak pernikahan dengan aktris Taiwan Barbie Hsu pada bulan Maret lalu. Koo, yang bernama asli Koo Jun Yup, menjadi DJ di Ai Nightclub di Taipei pada Sabtu (16/4) dini hari.

Koo, yang pernah menjadi personel duo K-pop Clon bersama Kang Won Rae, memainkan lagu hits “Bing Bing Bing” saat tampil. Dia juga memainkan lagu “Barbie Girl” yang dipopulerkan grup dance-pop Denmark Aqua, yang mungkin ditujukan untuk istrinya, yang tidak hadir meninton karena harus merawat kedua anaknya dari pernikahan pertamanya.

Adapun adik perempuan Hsu, pembawa acara televisi Dee Hsu, dan suaminya Mike Hsu muncul untuk memberikan dukungan mereka. Dee Hsu juga muncul di panggung dengan Koo di tengah-tengah pertunjukannya, membawakan bagian lagu barunya, Nine-Nine “Multiplication Table”. Koo juga memainkan lagu-lagu milik grup K-pop Blackpink dan Aespa. Penampilan Koo berlangsung selama lebih dari satu jam.

Usai tampil, ia memposting foto-foto penampilannya di media sosial pada hari Minggu (17/4) pagi, menulis dalam bahasa Inggris, “Terima kasih telah datang kemarin”. Dia juga menandai Dee Hsu di pos dan berterima kasih padanya dalam bahasa Korea karena datang untuk mendukungnya.

Barbie Hsu (45,) dan Koo (52) mengumumkan pernikahan mengejutkan mereka di media sosial pada 8 Maret. Mereka dilaporkan pernah berkencan secara rahasia selama setahun sebelum putus pada 1999, dan mereka bertemu lagi, sampai kemudian Barbie bercerai dari pengusaha Tiongkok Wang Xiaofei pada November tahun lalu.

Barbie Hsu dan Koo pertama kali mendaftarkan pernikahan mereka di Korea Selatan pada bulan Februari. Koo kemudian datang ke Taiwan pada bulan Maret dan mereka mendaftarkan pernikahan mereka di sana.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.