Beranda » Stres Pacaran dengan Kanye West, Bobot Julia Fox Susut 6,8 Kg

Stres Pacaran dengan Kanye West, Bobot Julia Fox Susut 6,8 Kg

TABLOIDBINTANG.COM – Seiring asmaranya dengan Kanye West yang telah berakhir, Julia Fox membuka tentang kisah cinta singkatnya itu dan bagaimana hal itu memengaruhi dirinya. Dalam obrolan dengan New York Times, melalui ET, Fox mengungkapkan hubungannya dengan pendiri Yeezy ditakdirkan untuk berakhir lebih cepat dari yang diduga banyak orang.

Sebelumnya dalam wawancara dengan Majalah Interview, Fox mengungkapkan bahwa dia dan Kanye memiliki “hubungan instan”, sekarang dalam pernyataannya Fox mengatakan beberapa hal tentang betapa stresnya hubungan itu baginya.

Dalam wawancara lain dengan ET pada pemutaran perdana film The Batman karya Matt Reeves, ia mengakui percintaannya dengan West adalah “hal terbaik yang bisa terjadi” padanya.

Kanye West dan Kim Kardashian (Depositphotos)

Kanye West dan Kim Kardashian (Depositphotos)

Namun, Fox menambahkan dalam wawancara terbarunya bahwa, “Saya mencoba yang terbaik untuk membuatnya berhasil.”

Dia lebih lanjut mengatakan, “Saya sudah memiliki kehidupan yang penuh sesak. Bagaimana saya menyesuaikan kepribadian yang sangat besar ini ke dalam kehidupan yang sudah penuh ini?”

Julia Fox menyebut Itu tidak berkelanjutan sembari memberikan detail mengejutkan lainnya soal perubahan fisiknya selama berpacaran dengannya. “Saya kehilangan sekitar 15 pon (sekitar 6,8 kg) di bulan itu (Januari-Februari).”

Sementara itu, drama Kanye West-Kim Kardashian masih berlanjut seperti dalam video musik terbarunya “Easy”. Dalam video, Kanye menyeret karikatur mantan kekasih Kim Kardashian, Pete Davidson dan mengatakan untuk “menguburnya hidup-hidup.”

Menyeret nama Pete, ketegangan antara West dan Kardashian tak terelakkan. Terlebih, Kim baru-baru ini melepaskan nama belakangnya “West” dari namanya setelah secara resmi menyandang status lajang. Para penggemar berharap Kanye akan membuat lebih banyak drama dalam beberapa hari mendatang mengingat proses perceraian yang sudah rampung.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.