Beranda » Stephen Cow Berduka, Berharap Ada Keajaiban dalam Musibah Pesawat Jatuh di Tiongkok

Stephen Cow Berduka, Berharap Ada Keajaiban dalam Musibah Pesawat Jatuh di Tiongkok

TABLOIDBINTANG.COM – Aktor dan sutradara Stephen Chow angkat bicara tentang kecelakaan pesawat China Eastern Airlines di Guangxi pada Senin (22/3) lalu.

Stephen mengatakan melalui manajernya, Chris Chen, bahwa dia merasa sedih atas kecelakaan itu dan berterima kasih kepada tim SAR atas kerja keras mereka tak kenal lelah dalam musibah naas tersebut. “Saya sangat berharap akan ada keajaiban dan ditemukan korban selamat,” ujarnya. 

Sementara itu, dalam posting Weibo, Stephen juga mengkritik pensiunan pilot Hong Kong dan penyelidik kecelakaan pesawat terakreditasi, David Newberry, karena mengatakan orang-orang Tingkok  paranoid tentang keselamatan penerbangan dalam wawancara dengan Time. Ia menyebut pernyataan itu “kejam dan tidak sopan”.

Stephen menulis,  “Tidakkah Anda akan terkejut dan patah hati jika kecelakaan pesawat terjadi di tempat Anda tinggal? Saya berharap semua orang, terlepas dari kebangsaan, dapat lebih memahami satu sama lain.” 

Diketahui, pesawat yang menuju ke Guangzhou dari Kunming itu mengangkut 132 orang penumpang ketika jatuh ke lereng gunung. Pada hari Rabu kemarin, satu dari dua perekam penerbangan kotak hitam telah ditemukan. Meski begitu, penyebab kecelakaan masih tengaj diselidiki.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.