Beranda » Stefan William Disebut Gabung MNC Pictures, Siapkan Sinetron Baru Bareng Ranty Maria

Stefan William Disebut Gabung MNC Pictures, Siapkan Sinetron Baru Bareng Ranty Maria

TABLOIDBINTANG.COM – Sukses sinetron-sinetron MNC Pictures di RCTI tampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi para aktor. Sederet artis Sinemart memutuskan pindah ke MNC Pictures. Teranyar Ammar Zoni yang digaet sinetron fenomenal Ikatan Cinta.

Sebelum Ammar, ada Samuel Zylgwyn, Jonas Rivanno, dan Nasya Marcella. Mereka kini adu akting di Aku Bukan Wanita Pilihan. Selain itu ada Verrell Bramasta dan Ranty Maria (Putri Untuk Pangeran), Ersya Aurelia (Kejebak Kawin), Naysila Mirdad (Perempuan Pilihan), Risty Tagor (Anugerah Terindah), dan Oemar Daniel (Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga).

(Instagram)

Kabar mengejutkan, Stefan William yang menemukan kembali momentum kebangkitannya lewat sinetron Anak Jalanan produksi Sinemart gabung ke MNC Pictures. Dia akan dipasangkan dengan Ranty Maria untuk sebuah sinetron. Hal itu diketahui dari Instagram @/sinemart.dramaseries.

Sang admin membagikan foto Stefan William mengenakan setelan jas warna abu-abu. Menyertai foto, tertulis, “Terimakasih karena sudah terlibat di beberapa project Sinemart 2013-2017 (RCTI) dan 2017-2021 (SCTV). Sukses ya dengan PH baru yaitu MNCP dengan lawan main Ranty Maria.”

Tidak disebutkan judul proyek baru Stefan William dan Ranty Maria. Ditelusuri dari akun Instagtram komunitas penggemar Stefan serta akun resmi Instagram MNC Pictures belum ada bocoran mengenai kolaborasi Stefan dan Ranty.

(Instagram)

(Instagram)

Bocoran samar-samar diberikan oleh akun Instagram Executive Producer MNCP. Satu dari tiga buah foto yang diunggah menunjukkan dua aktor sedang berakting di depan kamera. Wajah mereka disamarkan. Namun penggemar ramai menyebut mereka adalah Stefan dan Ranty Maria.

“#onset #newseries #drama #behindthescene #newstory,” tulis sang Executive Producer.

Terakhir Stefan akting dalam sinetron Badai Pasti Berlalu, bersama Michelle Ziudith dan Caesar Hito. Setelah itu ia menghilang, sibuk membesarkan otot dan memulai kehidupan baru di Bali.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.