Beranda » Stanley Tulung Ungkap Detik-Detik Jelang Kepergian Bob Tutupoly

Stanley Tulung Ungkap Detik-Detik Jelang Kepergian Bob Tutupoly

TABLOIDBINTANG.COM – Musisi legendaris Bob Tutupoly meninggal dunia. Pelantun lagu Widuri mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (5/7) dini hari, di rumah sakit Mayapada, Jakarta, pada usia 82 tahun. 

Pengamat musik Stanley Tulung, mengungkapkan kondisi Bob Tutupoly mengalami penurunan pada Senin (4/7) malam. HB darahnya drop, hingga dokter sempat akan melakukan transfusi. 

Namun takdir berkata lain. Bob Tutupoly akhirnya tidak bisa tertolong. “Semalam itu Oom Bob mau ditransfusi darah karena HB turun tapi sekitar jam 23.00 udah tidak respon dan dinyatakan meninggal jam 00.03 itu,”  tulis Stanley. 

Saat ini jenazah Bob Tutupoly masih disemayamkan di rumah duka RS Siloam. 

“Rencananya jenazah Bob Tutupoly akan disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi… Kabar lanjutan menyusul…” kata terang Stanley lebih lanjut.

Bob Tutupoly lahir di Surabaya, Jawa Timur, 13 November 1939. Selain penyanyi, pria berdarah Ambon, Maluku, yang akrab disapa Om Bob ini juga dikenal sebagai presenter.

Banyak lagu yang melejit lewat suara emas Bob Tutupoly, di antaranya “Widuri”, “Mengapa Tiada Maaf”, “Kerinduan”, dan “Tinggi Gunung Seribu Janji”.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.