Beranda » Staf Whitelab Dianggap Tak Beretika, Meremehkan Bintang Korea Oh Sehun dan Fansnya

Staf Whitelab Dianggap Tak Beretika, Meremehkan Bintang Korea Oh Sehun dan Fansnya

TABLOIDBINTANG.COM – Brand Kecantikan Whitelab sedang jadi sorotan dan menuai kemarahan komunitas fans bintang Korea Oh Sehun. Berawal dari kekecewaan fans karena jumpa fans hanya berlangsung 10 menit, yang berlangsung di sebuah mall di Jakarta.

Tapi kekecewaan ini kemudian tersulut jadi kemarahan, ketika fans berlabel EXO-L ini melihat tindak tanduk beberapa staf Whitelab yang meremehkan mereka, juga meremehkan sang bintang Sehun.

Salah satu EXO-L membuat cuitan yang berisikan komplain atas apa yang dilakukan beberapa staf Whitelab itu. “Baru kali ini ada brand yang staff nya malah ngatain BA nya. Bukannya di-treat dengan baik, ini dengan pede nya ngatain di ig story.” Cuitan akun cheezyypizza.

Terlihat dari hasil tangkapan layar, akun Instagram @ignatiusjasonn meremehkan Oh Sehun dengan menyebut sosok seperti Sehun banyak di PIK.

“Yang kaya gini bukannya banyak di PIK yaa…” tulis akun itu pada instastory.

Selain meremehkan bintang tamunya, Ignatius Jason juga berkomentar negatif mengenai fans Sehun yang masih menunggu Sehun di dalam mall.

“Udah pulang pada teriakin apaan,” tulisnya di Instastory.

Lebih lanjut ke staf yang lain dengan akun @ataliaswan. Ia tidak memberikan konten yang positif bagi EXO-L.

“Luar biasa si fanatik. Udah balik loh Sehunnya, masih maksa minta keluarin,” tulisnya di Instastory. Sungguh disayangkan lantaran Whitelab sendiri yang sudah membuat EXO-L kecewa. Sudah dikecewakan, ditambah diremehkan.

Padahal Oh Sehun merupakan salah satu Brand Ambassador DIOR lho! Brand yang sudah go international bahkan memperlakukan Sehun istimewa. Namun Whitelab yang masih terbilang perusahaan kecil dan baru muncul malah memberikan kesan yang buruk.

“Sehun itu Global Ambassador Dior loh. Brand sekelas Dior aja nge treat dia baik bgt. Dan lu brand baru aja udh songong bgt???? #hitelabapologize.” Lanjut @cheezyypizza. Akhir dari semuanya, EXO-L menuntut Whitelab untuk minta maaf dan konfirmasi atas apa yang sudah terjadi. “Tolong dibaca ya. Minta Maaf dan konfirmasi. Jangan diem diem aja lo @whitelab_id.” Tegasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *