Beranda » Srimulat: Hil yang Mustahal, Film Biopik Grup Lawak Indonesia yang Ditunggu Penggemarnya, RIlis Trailer dan Poster

Srimulat: Hil yang Mustahal, Film Biopik Grup Lawak Indonesia yang Ditunggu Penggemarnya, RIlis Trailer dan Poster

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar baik bagi penggemar Srimulat, karena tawa grup lawak ini diangkat ke layar lebar, berjudul Srimulat: Hil yang Mustahal. Sebuah karya hasil kolaborasi dua perusahaan film besar di Indonesia, yaitu MNC Pictures dan IDN Pictures akan tayang di layar lebar pada tanggal 19 Mei 2022.

Ditulis dan disutradarai oleh Fajar Nugros, film ini membawa tagline #SaatnyaIndonesiaTertawa untuk menghibur para penikmat film Indonesia.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal yang menceritakan film biopik pertama grup lawak legendaris Srimulat. Menceritakan tentang masa di mana karier Srimulat mulai menanjak, grup komedi Srimulat menjadi yang pertama untuk tampil di televisi nasional Indonesia.

Asal-usul nama Srimulat dahulunya diambil dari nama mendiang istri Teguh Slamet Rahardjo saat itu. Dalam perkembangannya, kelompok komedi Srimulat berhasil mendirikan beberapa cabang di kota lainnya seperti Semarang, Surakarta, Jakarta dan Surabaya.

Kepopuleran Srimulat pun semakin meningkat saat mereka tampil di televisi hingga akhirnya menjadi selebriti. Dalam acara konferensi pers ini, poster dan teaser trailer film secara perdana ditayangkan di hadapan para media. Beberapa cuplikan tayangan dalam teaser trailer disambut gelak tawa penonton yang tak henti saat menyaksikannya. Gaya lawakan para pemain Srimulat yang menjadi inspirasi semua orang seakan tak lekang oleh waktu sampai saat ini.

Kejutan pun hadir saat MNC Pictures dan IDN Pictures mengumumkan bahwa film Srimulat: Hil yang Mustahal akan hadir dalam 2 babak. Rencananya, Srimulat: Hil yang Mustahal Babak 2 akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

Kelanjutan cerita dari perjalanan karier sukses Tarzan, Gepeng, Timbul, Basuki, Nunung, Asmuni, Tessy, Paul, dan Ibu Djudjuk akan sayang untuk dilewatkan. Beberapa nama aktor dan aktris yang terlibat dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal antara lain: Bio One sebagai Gepeng, Elang El Gibran sebagai Basuki, Dimas Anggara sebagai Timbul, Ibnu Jamil sebagai Tarzan, Teuku Rifnu Wikana sebagai Asmuni, Erick Estrada sebagai Tessy, Zulfa Maharani sebagai Nunung, Morgan Oey sebagai Paul, Naimma Aljufri sebagai Ana, Rukman Rosadi sebagai Teguh, Erika Carlina sebagai Djujuk, Indah Permatasari sebagai Royani, Rano Karno sebagai Babeh Makmur Titan Hermawan, “Srimulat adalah nama Grup Lawak Indonesia bersejarah dan terbesar di Indonesia, kita melakukan riset mendasar hingga menghasilkan kualitas produksi yang tinggi, film ini akhirnya dapat hadir untuk menjadi representasi komedi khas Srimulat. Besar harapan kami, bahwa film ini nantinya dapat membuat penonton kembali terhibur melepas kepenatan dan membawa kebahagiaan seluruh keluarga Indonesia,” ungkap Direktur Utama MNC Pictures.

Fajar Nugros, Sutradara dan Penulis Film Srimulat: Hil Yang Mustahal mengatakan, “Srimulat mewariskan tawa pada Indonesia, tawa ini akan kami hidupkan kembali menjadi sebuah film, yang akan mengingatkan lagi pada bangsa besar ini, tentang mengapa kita dulu bersatu menjadi Indonesia tanpa meninggalkan jatidiri kita yang terdiri dari berbagai suku bangsa di negeri ini. Ini saatnya Indonesia kembali tertawa!” kata Bio One, Pemeran Karakter Gepeng – “Sebuah kebanggaan bagi saya diberikan kesempatan untuk memerankan tokoh Gepeng dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal. Saya berusaha sekuatnya untuk tetap konsisten mendalami peran ini pada saat syuting, dan ternyata sama sekali tidak gampang. Saya banyak dibantu sutradara, Pak Rukman Rosadi Penata Akting di Film ini dan sesama pemeran, semoga nantinya Film Srimulat: Hil Yang Mustahal berkenan di hati penonton bioskop Indonesia.”

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.