Beranda » Sore Ini Episode Terakhir Aku Bukan Wanita Pilihan, Rangga Ajak Nikah Keisha

Sore Ini Episode Terakhir Aku Bukan Wanita Pilihan, Rangga Ajak Nikah Keisha

TABLOIDBINTANG.COM – Berakhir sudah perjalanan sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan. Setelah tujuh bulan menemani pemirsa setianya, sore ini, Sabtu (24/9), RCTI menayangkan episode terakhir sinetron MNC Pictures tersebut.

Dalam trailer yang beredar di Instagram, Rangga yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn menyatakan perasaan pada Keisha Maharani (Naysilla Mirdad). Keisha tampak terkejut dengan keterusterangan Rangga.

“Kasih aku kesempatan supaya aku bisa bersama kamu,” Rangga berkata. “Maksud kamu?” tanya Keisha. “Kamu mau kan menikah sama aku?” tanya Rangga disambut senyum bahagia Keisha. 

Naysila Mirdad gabung di pertengahan cerita. (Seno/tabloidbintang.com)

Berakhir bahagia, tentu hal tersebut sesuai harapan penggemar. Namun ada pula yang menilai ending-nya maksa. Bagaimana mungkin Rangga yang katanya tidak mungkin berpaling bisa secepat itu move on dari Tiara (Nasya Marcella). 

“Syukur tamat, kirain cintanya Rangga hanya untuk Tiara sampai maut memisahkan,” sindir netizen.

Aku Bukan Wanita Pilihan mendadak diakhiri akibat performa rating yang tak kunjung membaik. Segala daya upaya telah dikerahkan, termasuk mengeluarkan dua pemain utamanya untuk diganti dengan yang baru dengan cerita baru yang terkesan memaksa. 

Gabungnya Donny Michael sebagai Kelvin belum cukup untuk mendongkrak performa rating dan share sinetron garapan sutradara Doddy Djanas. Tayang lebih awal pukul 16.30 WIB mulai Senin (12/9), performa rating dan share Aku Bukan Wanita Pilihan tampaknya tak sesuai target yang ditetapkan.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *