Beranda » Sore di Museum Dimeriahkan Jazz 28, Klassikhaus Hingga Sore Band

Sore di Museum Dimeriahkan Jazz 28, Klassikhaus Hingga Sore Band

TABLOIDBINTANG.COM – Pameran seni Erlangga Art Awards 2022 ditutup dengan acara bertema “Sore di Museum.” Acara ini digelar di Taman Museum Nasional Indonesia, Jakarta, pada Minggu (12/6/2022).

“Sore di Museum” menjadi ajang apresiasi seni termasuk musik mengingat ada tiga band yang manggung yakni Jazz 28, Klassikhaus, dan Sore Band.

Manajer Marketing Nasional Penerbit Erlangga, Irving William P.W., menjelaskan tema “Sore di Museum” dipilih karena pada senja atau sore kita belajar tentang kehidupan yang selalu berjalan, tak pernah menanti.

Karenanya, hidup mesti diisi ilmu yang bermanfaat dan proses belajar tiada henti. Alasan lain, Penerbit Erlangga berharap museum menjadi tempat kegiatan yang menyenangkan bagi generasi muda. “Kami bersyukur rangkaian acara Erlangga Art Awards 2022 selama satu bulan terlaksana dengan baik dan lancar. Untuk memberikan kesan mendalam bagi semua pihak, maka sebagai acara penutup kami menyuguhkan ‘Sore di Museum,’” ungkapnya kepada awak media di Jakarta, Minggu (12/6/2022).

Irving menambahkan Erlangga Art Awards 2022 yang berlangsung selama 24 hari dihadiri sekitar 35 ribu pengunjung, yang terdiri pelajar, masyarakat umum, perwakilan dari negara sahabat, hingga pejabat kementerian. Irving membocorkan, tahun 2023, Erlangga Art Awards akan kembali dengan menampilkan lebih banyak lagi karya anak bangsa. Ajang ini akan jadi acara tahunan untuk mendukung pengembangan kreativitas generasi muda Indonesia.

“Semoga Erlangga Art Awards kelak menjadi pameran karya seni besar, yang selalu dinanti para pencinta seni, pelajar, dan masyarakat umum,” harapnya. Selain hiburan musik, acara ini dibuat syahdu dengan pembacaan puisi oleh Hasna Aulia, juara 3 Creative Poetry Festival. Ada pula pengumuman pemenang lomba kontes medsos Penerbit Erlangga.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.