Beranda » Sopir Alia Bhatt Emosional Menyaksikan Majikannya Mengenakan Baju Pengantin

Sopir Alia Bhatt Emosional Menyaksikan Majikannya Mengenakan Baju Pengantin

TABLOIDBINTANG.COM – Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor telah berlalu beberapa hari lalu, tetapi sampai hari ini masih jadi pembicaraan dan sorotan. Hingga supir pribadi Alia Bhatt, Sunil Talekar memiliki kisahnya sendiri dalam rentetan pernikahan paling disorot ini.  Sunil Talekar telah menjadi supir di keluarga Bhatt bertahun-tahun. Sejak Alia berusia 5 tahun, Sunil sudah mengabdi pada keluarga Bhatt. Dari mengantarkan Alia hari pertama sekolah sampai hari pertama Alia syuting. 

Tak heran, begitu melihat untuk pertama kalinya, majikannya ini berbalut busana pengantin, dan menari bersama Ranbir Kapoor setelah seremoni, Sunil pun meneteskan air mata. Ia menjadi emosiional, seperti seorang ayah yang melepas anaknya menikah. 

Sang supir berfoto di hari spesial itu, yang jatuh pada 14 April lalu, bersama Alia dan Ranbir setelah upacara. Ia mengunggahnya kemudian di sosial medianya, dan menyertakan ungkapan hatinya yang mendalam.  “Saya pertama kali kerja untuk mereka (keluarga Bhatt) ketika Alia berusia 5 tahun. Saya mengantar dia saat hari pertama sekolah, sampai hari pertama dia harus syuting. Alia menjadi tanggung jawan saya. Dia sudah seperti putriku sendiri. Saya jadi emosional begitu melihat dia mengenakan baju pengantin, tak percaya dia telah tumbuh besar dan kini menjadi pengantin. Tak ada lagi yang bisa kuucapkan selain, ‘kau terlihat cantik’.” 

Di bawah unggahan ini, tampak Alia memberikan respon berupa emoji senyuman, “Terima Kasih, Sunil,” demikian tulis Alia. Ia mengungkapkan melihat pertumbuhan Alia hari ke hari, dari gadis kecil, beranjak remaja, sebagai wanita dewasa, sedih, lelah, patah hati, hingga momen paling bahagia seorang Alia Bhatt. “Keluarga ini telah menganggap saya seperti keluarga.”

Setelah Alia menikah pun, Sunil mengatakan ia tetap akan menjadi supir Alia. “Ya tentu saja. Kemana lagi saya harus pergi? Hampir seumur hidup saya, telah saya dedikasikan untuk keluarga Bhatt. Saya akan selalu ada untuk Alia.”  Mengharukan, ya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.