Beranda » Sophia Latjuba Ungkap Perasaannya Tentang Suami Eva Celia: Dia Sudah Seperti Anak Saya

Sophia Latjuba Ungkap Perasaannya Tentang Suami Eva Celia: Dia Sudah Seperti Anak Saya

TABLOIDBINTANG.COM – Eva Celia dan Demas Narawangsa telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah menjalankan sebuah upacara pernikahan pada 3 Juni 2022 di Gereja Katedral Jakarta.

Prosesi yang dihadiri oleh keluarga terdekat ini berlangsung dengan khidmat dengan senantiasa memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Upacara pemberkatan dilakukan pagi hari, dilanjutkan dengan gelaran adat sore harinya, yang dihadiri oleh kerabat terdekat. Warna-warni nusantara terasa dalam busana yang dikenakan pengantin dan keluarga. Nuansa Jawa, Bali, dan Sulawesi Selatan terasa dalam gelaran adat pernikahan Eva dan Demas.

Di sela acara, Eva dan Demas, didampingi Sophia Latjuba juga ibu dari Demas menggelar jumpa pers secara virtual. Plong rasanya, juga ada bahagiaa dan masih terasa haru demikian Eva menggambarkan perasaannya saat itu. Demikian Sophia Latjuba, beberapa kali selama prosesi menitikkan air mata. Tak menyangka, putrinya kini sudah menikah, membangun keluarganya sendiri.

Gimana rasanya kini punya menantu? Tanya sang pembawa acara sore hari itu. “Demas dan aku kebetulan memang dekat banget. Sejak bersama Eva, aku mengenalnya sangat dekat, jadi memang sudah lama, menganggap dia sudah seperti anak sendiri. Rasanya, nggak ada perubahan,” ungkap Sophia Latjuba.

Mungkin setelah menikahi Eva, akan jadi lebih dekat lagi. Karena sudah menyatu, jadi satu keluarga. Demas bukan sosok yang asing lagi. “Mungkin nanti, ya, akan merasakan punya menantu nya gimana. Karena kalau hari ini, jujur fokusnya memang ke acara. Sejak beberapa bulan terakhir sibuk banget mempersiapkan acara ini, jadi belum merasakan banget, experience punya mantu,” ucap Sophia, lewat LIVE Instagram Bride Story, Jumat (3/6) sore.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.