Beranda » Sophia Latjuba Pamer Paha Mulus dan Bodi Kencang di Usia 52 Tahun, Ayu Azhari Beri Pesan

Sophia Latjuba Pamer Paha Mulus dan Bodi Kencang di Usia 52 Tahun, Ayu Azhari Beri Pesan

TABLOIDBINTANG.COM – Sophia Latjuba benar-benar bikin resah. Di usia 52 tahun, Sophia kembali pamer body goals. Banyak yang memuji bodi Sophia bukan seperti wanita usia kepala lima. Mengenakan bikini one piece berwarna hitam dengan sepatu bot tinggi berwarna senada, dengan gaya rambut curly dan digerai Sophia Latjuba seperti dilihat dari postingan Instagramnya berpose duduk di bangku warna merah muda di antara dua meja rias.

Kedua tangannya tampak seolah menaikkan sepatu bot setinggi paha mulusnya sementara tubuhnya menjulur ke depan. Senyum merekah terlihat jelas di raut ibu dua anak itu. Penampilan seksi Sophia menuai banyak komentar. Salah satunya dari Ayu Azhari.

Melalui kolom komentar, Ayu memuji habis kecantikan Sophia Latjuba. “MasyaAllah cantiknya ciptaan Allah,” ucap Ayu yang pada 19 November mendatang genap berusia 52 tahun. Dia juga memanjatkan banyak doa untuk Sophia agar terus bersemangat memberikan inspirasi yang bermanfaat untuk perempuan Indonesia.

“Semoga sehat dan bahagia, berkah, terus berkarya, dan berjuang memberikan semangat kemandirian dan inspirasi yang bermanfaat untuk perempuan Indonesia bahwa ‘age is just number’,” pesan Ayu.

“Jangan biarkan itu mematahkan semangatmu, mengirimkan banyak cinta, terima kasih karena selalu menginspirasi,” sambungnya.

Pujian juga mengalir dari aktor senior Krisna Mukti. Menurut Krisna, Sophia Latjuba adalah definisi semakin tua, semakin seksi dan cantik.

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *