Beranda » Solois Korea, Gaho Bikin Heboh Warganet Indonesia karena Ini

Solois Korea, Gaho Bikin Heboh Warganet Indonesia karena Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi solo asal Korea Selatan, Gaho membuat heboh sejumlah pengguna media sosial. Melalui akun pribadinya, ia membagikan momen saat menikmati mi instan yang populer di Indonesia.

Solois memiliki nama lengkap Kang Dae-Ho ini dikenal publik melalui lagu Start Over (Ost Itaewon Class) dan Running (Ost Start-Up) mengaku kecintaannya terhadap Indomie.

Cuitan tersebut lantas sukses menarik perhatian warganet ketika dirinya mengunggah foto di Twitter pribadinya, @gaho88882970.

“Wow,” keterangan singkat dalam sebuah postingan yang dibarengi empat jempol dalam foto yang memperlihatkan bungkus Indomie rasa mi goreng.

Kemudian pada Senin (27/6) ia kembali mencicipi Indomie dengan varian sama dilengkapi telur mata sapi setengah matang dengan keterangan setiap hari indomie.

Unggahan yang hingga kini telah mendapat lebih dari 90 ribu penyuka, juga dibanjiri ribuan 

balasan dari pengguna Twitter.

“Anda harus mencoba memakannya dengan nasi, mantap banget,” tulis salah satu pengguna dibarengi foto mi goreng dicampur nasi.

Adapula warganet yang menyarankan Gaho untuk mencicipi rasa lain, “Nikmati rasa ayam pop Indomie dengan toping bakso. Sangat lezat. Coba suatu hari nanti,” balas yang lain.

Penyanyi kelahiran 14 September 1997 bahkan menjawab “Lima” ketika ditawari warganet. “Saya juga!! Apakah kamu butuh lebih? hahahahaha?” 

Sebelumnya, terdapat juga sejumlah selebriti Korea Selatan yang menyukai mi instan sejuta umat asal Indonesia. Di antaranya Kyuhyun dan Yesung dari anggota Super Junior, hingga Ten NCT.

Sebagai informasi tambahan, Gaho selain sebagai penyanyi, ia juga sebagai penulis dan produser Korea Selatan di bawah Planetarium Records.

Gaho mulai terjun ke industri musik sejak Mei 2018 sebagai solois dengan single digital pertamanya yang berjudul Stay Here.

Selain Ost, penyanyi berusia 25 tahun ini memiliki sejumlah single digital. Di antaranya Fly (2019), Pink Walk (2019), A Song For You (2020), Home (2020), Rush Hour (2021), Cyworld BGM 2021 (2021), dan Ride (2021).

Penulis Nur Rahmat Faris Febriarso

Editor Tubagus Guritno


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.