Beranda » Sofia Vergara Pamer Belahan Dada, Disebut Mirip Jessica Rabbit

Sofia Vergara Pamer Belahan Dada, Disebut Mirip Jessica Rabbit

TABLOIDBINTANG.COM – Artis seksi Sofia Vergara kembali bikin heboh media sosial setelah pamer belahan payudara. Juri America’s Got Talent (AGT) itu memajang foto di Instagram dengan dandanan mirip Jessica Rabbit, karakter animasi yang dikenal seksi.

Wanita usia 50 tahun itu tampil dengan gaun merah bertabur manik-manik. Sofia pun berpose menantang yang memamerkan belahan dadanya dilengkapi kalung berlian besar dengan anting-anting yang serasi, gelang berponi, dan cincin koktail.

Sofia Vergara juga tampak mencolok dengan penampilannya bermake-up smoky eye hitam khasnya dan lipstik berwarna netral. “Kembali ke auditorium!!Minggu terakhir audisi,” tulis Sofia Vergara memberi keterangan pada foto di akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Gaun mirip Jessica Rabbit itu seolah mengabarkan jika itu adalah busana yang dikenakannya pada acara AGT.

Penampilan Sofia Vergara itu pun mendapat sorotan hingga banyak dikomentari oleh para netizen. Kebanyakan memuji penampilan seksinya dan menyandingkan dirinya dengan Jessica Rabbit.

“Kecantikanmu luar biasa,” kata netizen

“Jessica Rabbit di dunia nyata,” kata penggemar lainnya.

Kemunculan Sofia Vergara sebagai juri di AGT memang jadi salah satu magnet yang dinantikan oleh para penggemar ajang pencarian bakat tersebut. Mereka selalu tak sabar menunggu penampilan hingga busana apa yang akan dikenakan oleh Sofia.

Sebelumnya Sofia Vergara juga sempat bikin heboh lewat foto jadulnya. Ia memajang foto lamanya kala tampil seksi dengan mengenakan bikini hitam menerawang dengan tambahan aksen bunga.

“Los 90’s Miami #tbt,” tulis Sofia Vergara.

Dalam foto tersebut, Sofia terlihat sensual kala berpose di bawah shower outdoor yang membasahi seluruh tubuhnya itu. Ia pun tampak tersenyum di mana kedua tangannya berada di bagian atas payudaranya tersebut.(pri)

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.