Beranda » Soal Marshanda Hilang di LA, Adik Minta Netizen Jangan Percaya Informasi Kecuali dari Keluarga

Soal Marshanda Hilang di LA, Adik Minta Netizen Jangan Percaya Informasi Kecuali dari Keluarga

TABLOIDBINTANG.COM – Marshanda dilaporkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat sejak Sabtu (25/6). Namun Senin (27/6) kemarin beredar kabar bahwa aktris yang mengidap bipolar itu sudah ditemukan oleh pihak Kedubes Indonesia di Amerika.

Namun pihak keluarga yang diwakili adik Marshanda, Alyssa menegaskan jika sang kakak bukan hilang seperti yang disampaikan kerabatnya.

Alyssa menyebutkan bahwa Marshanda sampai saat ini dalam keadaan baik-baik dan diketahui dimana keberadaanya.

“Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak hilang,” kata Alyssa lewat Insta Stories di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya itu, selain meluruskan kabat yang simpang siur, Alyssa juga meminta kepada warganet dan seluruh masyarakat untuk tidak mempercayai segala informasi tentang Marshanda selain dari keluarga.

“Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi terakit situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga,” terang Alyssa.

Alyssa juga mengungkap rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak KBRI di Amerika Serikat dan Konjen LA yang sudah banyak membantu dalam meredam peristiwa ini.

“Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu,” pungkas Alyssa

Kabar Marshanda hilang diumumkan oleh kerabatnya, Sheila Salsabila yang menetap di Amerika Serikat, melalui Instagam. Di situ Sheila mengabarkan kalau Marshanda sudah menghilang selama dua hari di Los Angeles.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.