Beranda » Soal Keretakan Rumah Tangganya dengan Ijonk, Dhena Devanka: Aku Berhak Bahagia
Soal Keretakan Rumah Tangganya dengan Ijonk, Dhena Devanka: Aku Berhak Bahagia

Soal Keretakan Rumah Tangganya dengan Ijonk, Dhena Devanka: Aku Berhak Bahagia

TABLOIDBINTANG.COM – Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah alami perpecahan. Beberapa rumor yang memberi warna kekisruhan ini jadi perhatian media belakangan ini. Paman Ijonk—sapaan dekat Jonathan Frizzy—yakni Benny Simanjuntak telah berkoar-koar di media , berasa tidak terima dengan beberapa gerakan yang sudah dilakukan oleh Dhena.

Beberapa point dari perpecahan rumah tangga mereka di antaranya; Dhena memberikan laporan Ijonk pada Mei 2021 lalu, ke Polres Jakarta Selatan, atas sangkaan kekerasan dalam rumah tangga. Ada rumor orang ke-3 , walau ini dibantah oleh Dhena, “Oh, tidak, tidak (tidak ada orang ke-3 ),” tegas Dhena. Rumor yang lain, belakangan ini memang rumah tangga mereka selalu diwarnai keributan, saling cekcok. Sampai keluarga mulai capek.

Keadaan yang tidak aman ini membuat Dhena putuskan tuntutan pisah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hati tidak tenang. Komunikasi baik tidak ada lagi. Air mata terus mengucur. Lantas, apalagi yang perlu dipertahankan? Meletihkan tentunya. Dalam Instagramnya, Dhena masih akting mengupload photo dan cuplikan-kutipan, yang kelihatannya ekspresikan curah hatinya.

Pada Sabtu (28/8) lalu, dia mengupload photo dianya, seorang diri dengan baju hitam-hitam, terlihat tersenyum. Di bawah photo itu, dia merinci kalimat yang memvisualisasikan keadaan hatinya. Dhena pahami, jika cinta tidak selama-lamanya mendatangkan berbahagia. Tapi sebagai wanita, kita harus juga pikirkan hati kita, kita memiliki hak berbahagia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.