Beranda » Soal Aditya Zoni Nikah Siri dengan Yasmine, Ammar Zoni : Supaya Tidak ada Fitnah dan Maksiat

Soal Aditya Zoni Nikah Siri dengan Yasmine, Ammar Zoni : Supaya Tidak ada Fitnah dan Maksiat

TABLOIDBINTANG.COM – Ammar Zoni membenarkan kabar adiknya, Aditya Zoni menikah siri dengan Yasmine. Suami Irish Bella itu menegaskan, dirinya senang dengan keputusan Aditya lantaran nikah siri untuk menghindari zina dan maksiat.

Ammar pun menceritakan budaya nikah siri dalam keluarganya. Menurutnya, menikah secara agama bukanlah sesuatu perbuatan yang melanggar hukum.

“Tanggapan saya, itu yang kami harapkan. Kami punya adat di keluarga kayak bagaimana bapak saya dulu menikahi ibu saya sebelum resepsi disahkan dulu secara agama, kedua belah pihak keluarga sama-sama tahu dan tidak menimbulkan fitnah dan maksiat,” kata Ammar Zoni dalam wawancara virtual, Rabu (23/2).

“Jadi keluarga saya, dari bapak saya, saya dan Irish, sekarang adik saya juga melakukan hal sama. Yasmin dari keluarga istrinya juga menerima. Supaya tidak ada fitnah apa lagi ini tentang perbedaan negara, perbedaan culture, disatukan dengan agama,” jelas Ammar Zoni.

Kabar pernikahan siri Adotya dengan Yasmine Berawal dari unggahan si pria yang memanggil Yasmine dengan sebutan wife. Selain itu, status hubungan Aditya Zoni dan Yasmine semakin diyakini sudah menikah saat Bupati Lombok Tengah Lalu Pathuk Bahari mengucapkan terima kasih pada Aditya Zoni.

“Welcome home untuk pasangan yang baru saja menikah @real-aditya1 & @yxsmime.ow,” tulis caption Lalu Pathuk Bahari sebelum diedit.

Ammar menceritakan pernikahan siri dilakukan Aditya Zoni dan Yasmine sambil menunggu acara peresmian pernikahan mereka secara negara.

Saat ini Aditya Zoni dan Yasmine disebut tengah mempersiapkan pernikahan yang digelar secara resmi.

“Memutuskan nikah agama dulu sambil mempersiapkan acara resepsi, nikah yang besar, saat ini masih dipersiapkan,” beber Ammar Zoni.

Saat ditanya kapan dan domana Aditya dan Yasmine akan menikah secara resmi, Ammar enggan mberikan bocoran.

“Saya belum tahu (tanggal pastinya) justru, resepsinya kapan dalam waktu dekat insyaallah. Sama seperti kami waktu kami nikah. Nikah di Februari nikah (resmi negara) di bulan April,” tandas Ammar Zoni.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.