Beranda » Soal Adegan Ciuman dengan Rafael Adwel, Fuji : Itu Mah Gampang

Soal Adegan Ciuman dengan Rafael Adwel, Fuji : Itu Mah Gampang

TABLOIDBINTANG.COM – Film pertama Fuji, adik ipar almarhumah Vanessa Angel, akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 28 Juli 2022. Di film berjudul “Bukan Cinderella” itu, Fuji berperan sebagai Amora.

Meski baru pertama kali main film, Fuji mengaku tidak menemukan kesulitan berarti. Sebab, menurut Fuji, karakter Amora tidak jauh berbeda dengan kepribadian aslinya di dunia nyata. 

“Karakternya hampir sama. Galaknya Amora nggak beda jauh. Aku memang selama ini jutek ke semua orang. Jadi nggak susah karakternya,” kata Fuji, di sela press screening film Bukan Cinderela di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. 

Fuji beradu akting dengan Rafael Adwel. (Ari/tabloidbintang.com)

Fuji mengaku lebih kesulitan ketika harus tersenyum di filmnya ketimbang marah-marah. “Susahnya pas akting senyum dan harus dialog dengan kata-kata manis. Karena ngga terbiasa. Jadi susahnya mengatur emosi dari adegan yang jutek ke yang manis,” jelasnya. 

Soal adegan mesra dengan Rafael Adwel, Fuji mengatakan dirinya sama sekali tidak merasa kesulitan. 

“Adegan itu (ciuman) mah gampang,” ucap Fuji sambil tersenyum. 

Film Bukan Cinderela menceritakan tentang Amora (Fuji An), gadis remaja SMA yang suka dengan bela diri dan jauh dari sosok wanita anggun, yang ketemu dengan Adam (Rafael Adwel). Pertemuan Amora dan Adam tidak sengaja atas insiden sepatu mereka yang tertukar sebelah saja. Kemudian, mereka terjebak dalam permainan cinta dari rencana sahabatnya.

Selain Fuji dan Rafael Adwel, Bukan Cinderella juga dibintangi Raisya Bawazir, Annette Edoarda, Claudy Putri, Dea Lestari, Ence Bagus, Tanta Ginting, dan Putri Ayudya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.