Beranda » So Sweet! Momen Ini yang Bikin Anya Geraldine Kepincut Nadif Zahiruddin

So Sweet! Momen Ini yang Bikin Anya Geraldine Kepincut Nadif Zahiruddin

TABLOIDBINTANG.COM – Sempat merahasiakan, Anya Geraldine akhirnya mengungkap kisah asmaranya dengan Nadif Zahiruddin. Ia menceritakan awal mula pertemuan dengan Nadif hingga kemudian jatuh cinta.

Anya Geraldine dan Nadif dikenalkan pertama kali oleh teman mereka. Dari situ keduanya saling mengakrabkan diri lewat kegiatan bersepeda. Kepada Nadif, Anya Geraldine untuk diajarkan bersepeda.

“Gara-gara dikenalin teman. Terus diajarin main sepeda. Tapi sepedanya sepeda road bike, yang susah itu,” cerita Anya dilansir dari kanal YouTube Tasya Farasya, Senin (18/4).

Anya Geraldine. (Seno/tabloidbintang.com)

Anya diajari Nadif bersepeda di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Anya ingat betul saat itu ada kejadian kocak yang ia alami. Ia menabrak seorang bapak hingga terjatuh.

“Aku nabrak bapak-bapak lagi di GBK. Bapak-bapaknya jatuh, tapi aku juga jatuh, jadi kayak jatuh bareng,” kisah pemeran Lydia Danira di serial web Layangan Putus.

Seketika Anya terkesan dengan sikap Nadif. Dia tidak menyalahkan Anya. Dengan bersabar dia menangani kecelakaan tersebut. Sikap Nadif yang bertanggung jawab atas kesalahannya pada korban berhasil membuat dia luluh.

“Dia yang kayak, menanggapinya kayak tanggung jawab, lembut, dan cool gitu. Aku kayak jatuh cinta di situ,” aku Anya.

“Maksudnya kayak… Itu kan salah aku, terus dia yang handle gitu. Aku kayak jatuh cinta, ‘Ya ampun ini cowok sabar banget sih baik banget sih’,” bilang Anya.

Anya Geraldine. (Seno/tabloidbintang.com)

Anya Geraldine. (Seno/tabloidbintang.com)

Setelahnya Anya dan Nadif berpacaran sembunyi-sembunyi. Tak seperti pacar sebelumnya yang kerap diekspos, Anya tampak sengaja merahasiakan statusnya dari pengikut Instagramnya.

“Aku kalau ditanya gitu jarang jawab tentang dia. Dia kayak Arab tapi bukan Arab. Dia orang Medan,” beri tahunya.

Setelah 1,5 tahun ia akhirnya mulai terbuka tentang hubungannya dengan Nadif. Ia mengaku tak mampu menahan terlalu lama rasa sayangnya pada Nadif. “Akhirnya aku post deh.” 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *