Beranda » Slank Gelar Konser di 5 Kota, Segini Harga Tiketnya

Slank Gelar Konser di 5 Kota, Segini Harga Tiketnya

TABLOIDBINTANG.COM – Merayakan 39 tahun perjalanannya di industri musik, grup band Slank bakal menggelar tur konser di lima kota. 

Konser Slank bertajuk “Smile Indonesia” akan dimulai dari kota Palembang (6 November), berlanjut ke Makassar (10 November), Banjarbaru (24 November), Surabaya (4 Desember). Puncak dari rangkaian konser ini diadakan di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, pada 11 Desember 2022.

Bimbim mengaku sudah tidak sabar untuk menyapa penggemarnya secara langsung. “Antusias banget, dua tahun ini kita ulang tahun lewat sosial media. Sekarang punya konsep tur di lima kota,” ujarnya, saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/10).

Slank akan menggelar tur di 5 kota. (Ari/tabloidbintang.com)

Bukan hanya lagu-lagu lama yang sudah dikenal oleh para Slanker, dalam turnya nanti Slank juga akan membawakan lagu baru mereka. “Kami sudah lama nggak menghibur. Ini tur sendiri setelah pandemi, ini rasanya gembira,” ungkap Kaka tak kalah antusias.

Nantinya, Slank juga akan menampilkan kolaborasi dengan sejumlah penyanyi Tanah Air.

Untuk empat kota di luar Yogyakarta, Slank bakal menghadirkan Tipe-X. Sementara puncaknya di Kota Pelajar ini ada Pamungkas, Endank Soekamti, serta Stars&Rabbit.

Tiket konser “Smile Indonesia” sendiri sudah mulai dijual untuk umum. Untuk kota Palembang, Makassar, Banjarbaru, dan Surabaya, tiket dijual Rp.150 ribu. Sementara untuk Yogyakarta dibanderol mulai dari Rp.200 ribu hingga Rp.1 juta.

Slank akan menggelar tur di 5 kota. (Ari/tabloidbintang.com)

Slank akan menggelar tur di 5 kota. (Ari/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *