Beranda » Siska Khair Kecewa, Kevin Hillers Mangkir dari Panggilan Polisi Terkait Kasus Penipuan

Siska Khair Kecewa, Kevin Hillers Mangkir dari Panggilan Polisi Terkait Kasus Penipuan

TABLOIDBINTANG.COM – Dokter kecantikan Siska Khair didampingi kuasa hukumnya datang ke Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (19/7) siang. Kedatangannya untuk menanyakan kasus yang dilaporkannya beberapa waktu lalu.

Siska Khair melaporkan mantan kekasihnya, Kevin Hillers atas dugaan penggelapan dan penipuan. Siska menuding bintang sinetron Ikatan Cinta itu juga mencemarkan nama baiknya.

“Kedatangan kita ke sini ingin koordinasi terkait dengan perkara yang telah dilaporkan terhadap salah seorang berinisial KH,” kata Pitra Romadoni kuasa hukum Siska Khair di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (19/7).

Siska menyebutkan, Kevin Hiller dijadwalkan datang untuk memeriksaan sebagai terlapor pada Selasa (19/7). Namun sayangnya, dari keterangan penyidik Kevin Hillers mangkir.

“Saya sudah melaporkan ini sebetulnya, hari ini harusnya terlapor itu panggilan pertama harusnya datang hari ini. Kalau misalnya terlapor datang harusnya hari ini klarifikasi untuk laporan saya ada undangan panggilan pertama sekarang ini,” ujar Siska Khair.

Sebagai pihak yang dirugikan, Siska Khair mengaku kecewa. Dokter Siska berharap agar  mantan kekasih bisa kooperatif dan jangan mangkir dari panggilan polisi.

“Saya harap sih kalau ada itikad baik dan kooperatif dengan pihak kepolisian karena hari ini diundangnya jam 10 sampai sekarang belum ada tanda-tanda. Belum ada hadir gitu loh, jadi mudah-mudahan sih saya titip pesan kepada beliau untuk kooperatif dan jangan mangkir panggilan polisi,” harap Dokter Siska.

Dalam laporannya, dokter Siska Khair mengaku alami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

“Untuk kerugiannya kurang lebih ratusan juta,” ungkap dokter Siska.

Adapun pasal yang dilaporkan mengenai kasus ini adalah Pasal 372 dan 378 KUHP tentang Penggelapan dan Penipuan.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.