Beranda » Sirajuddin Mahmud Berhubungan dengan Inez Gonzalez Sebelum Nikahi Zaskia Gotik

Sirajuddin Mahmud Berhubungan dengan Inez Gonzalez Sebelum Nikahi Zaskia Gotik

TABLOIDBINTANG.COM – Sidang gugatan Rp.17 miliar yang diajukan model asal Yogyakarta, Veranosiliyana atau Inez Gonzalez terhadap suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, digelar Rabu (27/7) siang Pengadilan Negeri Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sirajuddin sebagai tergugat kembali absen. Sementara pihak Veranosiliyana diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Sion Tarigan. Kepada wartawan, Sion mengungkap bahwa kliennya memiliki hubungan dengan Sirajuddin sebelum menjadi suami Gotik.

“Sebelum (menikah dengan Zaskia Gotik). Saya sudah pernah menyampaikan kronologinya,” ungkap Sion Tarigan usai persidangan.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Istimewa)

“Kalau ada berita yang seperti itu (menyebut hubungan setelah nikah) saya kira sumbernya nggak kredibel,” tegas Sion Tarigan.

Berdasa keterangan Inez Gonzalez, Sion Tarigan membeberkan jika hubungan kliennya dengan Sirajuddin Mahmud terjalin pada akhir tahun 2019 lalu dan terjadi di Yogyakarta.

“Mereka berhubungan itu akhir 2019. Berapa kali ketemunya saya tidak tahu, tapi ketemunya di yogyakarta,” kata Sion Tarigan.

Kemudian, Sion Tarigan kembali menjelaskan bagaimana kronologi Veranosiliyana bertemu pertama kali dengan Sirajuddin Mahmud.

“Saya nggak tau berapa lamanya tapi mereka itu dikenalkan oleh temen. Jadi SM ini punya temen di Jogja yang juga kebetulan temennya si V ini, dikenalkan, dalam kondisi statusnya pada saat itu duda,” pungkas Sion Tarigan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.