Beranda » Sinopsis The Three GentleBros, Drama Thailand Terbaru Luke Ishikawa Plowden

Sinopsis The Three GentleBros, Drama Thailand Terbaru Luke Ishikawa Plowden

TABLOIDBINTANG.COM – Luke Ishikawa Plowden, sosok tampan ini melejit sejak serial My Dear Donovan beberapa bulan lalu. Kini Luke Ishiwaka muncul lagi dalam drama terbarunya Three GentleBros bersama Gun Atthapan dan Tay Tawan, tayang di platform digital VIU, per 3 Oktober lalu.

Serial ini mengisahkan tiga orang lelaki yang mempunyai seorang ibu yang selalu mengatur kehidupan anak-anaknya. Mulai dari pekerjaan, jenis pakaian, pertemanan hingga kehidupan percintaan dari ketiga anaknya.

The Three GentleBros (Istimewa)

Ketiganya diperankan oleh Luke Ishikawa sebagai Itchaya, anak sulung dari keluarga tersebut. Anak kedua diperankan oleh Tay Tawan sebagai Tevis dan anak ketiga diperankan oleh Gun Atthapan sebagai Ashira. Sang ibu diperankan oleh Mam Kathaleeya McIntosh yang diberi nama Pimpattra.

Dari aturan-aturan yang dibuat sang ibu, ketiga anaknya itu selalu menuruti keinginan Pimpattra. Namun, ketika mulai beranjak dewasa dan harus memilih pasangan hidup, ketiga anaknya menginginkan perempuan yang sesuai keinginan diri sendiri.

Itchaya, Tevis, dan Ashira saling memiliki kriteria yang berbeda dan bahkan nggak mau memiliki wanita yang sifatnya mirip dengan ibunya.

The Three GentleBros terdiri dari 16 episode. Keseluruhan episode ini akan menampilkan semua jalan kisah cinta dari sang Itchaya, Tevis, dan Ashira. Bukan kaleng-kaleng, serial ini disutradarai oleh Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Saranyu Jiralaksanakul.

Serial The Three GentleBros ini pun dibintangi aktris Thailand yang berkualitas, seperti Mook Worranit Thawornwong, Punpun Sutatta Udomsilp, dan Book Kasidet Plookphol.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *