Beranda » Sinopsis The School For Good and Evil, yang Lagi Trending di Netflix

Sinopsis The School For Good and Evil, yang Lagi Trending di Netflix

TABLOIDBINTANG.COM – The School for Good and Evil adalah film fantasi 2022 yang diadaptasi dari novel berjudul sama, kini menjadi trending di Netflix. Seri ini berhasil menjadi novelbest-selling New York Times dengan terjual lebih dari 2,5 juta kopi dan diterjemahkan ke dalam 30 bahasa.

Di antara pemain utama, Sophia Anne Caruso dan Sofia Wylie, bertabur bintang-bintang papan atas di film ini seperti Charlize Theron dan Michele Yeoh. Juga ada pemeran pendukung, yakni Jamie Flatters bintang muda yang tengah naik daun asa Inggris.

Film ini disutradarai oleh Paul Feig dengan skenario yang ia tulis bersama dengan David Magee.

Seperti Harry Potter dan Fantastic Beasts, film The School for Good and Evil menampilkan kehidupan di sekolah sihir. Hanya saja muridnya dilatih untuk meneruskan kisah buku dongeng dan dipecah dalam kubu baik dan jahat.

The School for Good and Evil mengikuti kisah dua sahabat, Sophie (Sophia Anne Caruso) dan Agatha (pemain Sofia Wylie) yang tinggal di desa Gavaldon.

Sophie yang feminin memimpikan kehidupan seperti putri dongeng. Sedangkan Agatha ingin menyalurkan bakatnya sebagai penyihir.

Suatu malam, Agatha melihat sahabatnya Sophie diculik oleh kekuatan tak dikenal. Dalam upaya menyelamatkannya, dia ikut terseret ke sekolah sihir yang memisahkan muridnya dalam dua kubu berbeda.

Kedua sahabat pun tak menyangka akan berakhir di dua kubu yang berbeda. Sophie menjadi seorang Never dan dilatih menjadi penjahat di School for Evil. Sebaliknya Agatha menjadi seorang Ever alias murid School for Good untuk menjadi pahlawan.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *