Beranda » Sinopsis The Law Cafe Drama Korea Terbaru Lee Seung Gi Tayang Hari Ini di VIU

Sinopsis The Law Cafe Drama Korea Terbaru Lee Seung Gi Tayang Hari Ini di VIU

TABLOIDBINTANG.COM – The Law Cafe merupakan drama komedi romantis terbaru garapan KBS2 yang akan dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Drama ini menjadi comeback Lee Seung Gi dan Lee Se Young usai sukses membintangi Mouse dan The Red Sleeve yang sukses mencetak penghargaan Baeksang 2022.

Drama bertema hukum ini diadaptasi dari novel berjudul Love According to Law yang ditulis oLeh No Seung Ah dan diilustrasikan oleh Il Ri. Dalam versi drama, The Law Cafe ditulis oleh Im Ji Eun dan digarap oleh sutradara Lee Eun Jin.

Drakor ini mengisahkan cinta antara Kim Jeong Ho (Lee Seung Gi) dengan Kim Yu Ri (Lee Se Young). Jeong Ho merupakan seorang mantan jaksa yang terkenal dengan julukan “monster genius”. Ia terpaksa harus berhenti dari pekerjaannya tersebut setelah ayahnya terlibat dalam skandal korupsi. Walaupun menjadi pengangguran, ia memililiki properti yang bisa disewakan di lantai bawahnya.

Jung Ho telah berteman baik dengan Yu Ri sejak masih duduk di bangku sekolah menengah sekitar 17 tahun yang lalu. Tak disangka, ternyata Jung Ho pun menyimpan perasaan suka terhadap Yu Ri.

Yu Ri merupakan sosok perempuan cantik dan cerdas yang memiliki kepribadian empat dimensi. Ia hidup dengan prinsip keadilan karena pernah trauma dengan peristiwa buruk dimasa lalu antara dirinya dengan seorang laki-laki. Peristiwa tersebut membuatnya ingin melajang selama sisa hidupnya dan tidak berpikiran untuk menjalin hubungan dengan laki-laki.

Karena kepribadian empat dimensi tersebut, Yu Ri kemudian mendirikan sebuah “Law Cafe” yang ada di lantai pertama gedung yang ditempati Jeong Ho. Kafe tersebut menyediakan berbagai kopi dan setiap pengunjung akan diberikan konsultasi hukum. Para penonton akan diperlihatkan bagaimana kafe tersebut dapat menyelesaikan masalah hukum yang dialami oleh para pengunjungnya. Penasaran dengan sistem kafe unik yang dipimpin Yu Ri di gedung Jeong Ho? The Law Cafe tayang perdana mulai 5 September 2022 di Viu

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *