Beranda » Sinopsis The Gray Man Rilis Hari Ini di Netflix, Ryan Gosling dan Chris Evans Bersaing di CIA

Sinopsis The Gray Man Rilis Hari Ini di Netflix, Ryan Gosling dan Chris Evans Bersaing di CIA

TABLOIDBINTANG.COM – The Gray Man salah satu film yang dinanti dan dibicarakan rilis per hari ini, Jumat (22/7) tayang di Netflix. Dibintangi oleh Ryan Gosling, Chris Evans, BillyBobThornton, Ana de Armas. Yup, bertabur bintang dan disutradarai oleh Bersaudara Russo—yang menyutradarai Captain America. Bakal jadi tontonan aksi yang seru di akhir pekan. 

Bernama asli Court Gentry, sosok Gray Many yang diperankan oleh Ryan Gosling ini pada awalnya adalah seorang narapidana.

Karena talenta dan kemampuannya, ia kemudian dikeluarkan dari penjara berkat bantuan Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton). Fitzroy merupakan pegawai senior CIA yang menginisiasi sebuah program bernama Sierra.

Program Sierra ini melatih para pasukannya untuk menjadi pembunuh elit yang efektif, rapi, dan bekerja dalam diam. Gentry pun masuk dalam program tersebut dan mendapatkan julukan baru sebagai Sierra Six.

Di sisi lain, program ini juga mempertemukan Sierra Six dengan rekan barunya yang bernama Lloyd Hansen (Chris Evans), seorang pembunuh berbakat namun bengis dan senang menyiksa para korbannya.

Hansen pun menjadi saingan Sierra Six sekaligus memiliki prinsip berlawanan darinya yang tidak suka menyiksa korban.

Dalam bimbingan Fitzroy, Sierra Six mampu menjelma menjadi agen pembunuh nomor satu dan nyaris tanpa cela dalam menjalankan misinya. Sedangkan, Hansen yang tidak memiliki kontrol diri harus menepi dari program tersebut hanya enam bulan setelah menjalani pelatihan.

Sierra Six suatu hari tanpa sadar membocorkan sebuah rahasia penting yang menjadi aset berharga CIA. CIA memutuskan untuk mengubah status Sierra Six dari agen nomor satu menjadi daftar buruan nomor satu.

Situasi ini tak memberikan banyak pilihan lain bagi Sierra Six selain melarikan diri dari kejaran CIA. Ia pun memiliki julukan baru sebagai Gray Man.

Merasa membutuhkan pasukan dan amunisi yang memadai, CIA memanggil kembali Hansen sebagai pemimpin operasi pengejaran Gray Man.

Atas mandat Kepala Grup CIA Denny Carmichael (Regé-Jean Page), Hansen menyetujui tawaran tersebut dan menjadikan Gray Man sebagai korban penyiksaan selanjutnya.

Gray Man mendapat bantuan dari seorang agen CIA lain bernama Dani Miranda (Ana de Armas) untuk melarikan diri dari kejaran pasukan Hansen.

Kisah film The Gray Man diadaptasi melalui novel berjudul sama karangan Mark Greaney yang terbit pada 2009 silam.

Film ini diarahkan oleh dua sutradara kakak beradik Anthony dan Joe Russo. Mereka mengarahkan film ini berdasar dari naskah yang digarap oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely.

The Gray Man dapat disaksikan mulai hari ini, Jumat (22/7), di Netflix.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.