Beranda » Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 80 Hari Ini Selasa 8 November 2022Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 80 Hari Ini Selasa 8 November 2022

Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 80 Hari Ini Selasa 8 November 2022Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 80 Hari Ini Selasa 8 November 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-d54c5772-7fff-f72b-e077-e32021e2fc46″>Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 80 Hari Ini Selasa 8 November 2022

Tammy dan Hakim lama menunggu. Tammy batal urus kerjaan. Hakim bantu obati kaki Tammy. Tammy merasa bersalah pada Novia, harusnya dia tidak ketemu Hakim, tapi dia terpaksa minta bantuan Hakim.

Astrid ketemu Bastian dan Tiara, dia kasih hadiah ulang tahun ke Tiara. Bastian cerita soal Jeffrey yang memohon-mohon padanya untuk bantu operasi Esti. Astrid jadi berpikir, jadi karena itu Novia kasih Jeffrey hadiah. 

Novia pulang ke rumah orang tuanya, ingat saat sebelum nikah sama Hakim, dikasih kunci oleh Asraf. Biarpun setelah menikah Novia tidak tinggal lagi di sana, rumah itu akan selalu menyambutnya. 

Jo melihat mobil Hakim. Hakim mau bawa Tammy ke RS Jakarta, Tammy kasih bookingan moonlight dinner untuk Hakim dan Novia. Sementara Jo melihat mereka. Jo ikuti, jangan sampai kehilangan jejak. 

Astrid ajak Jeffrey bicara. Astrid cerita yang Bastian katakan padanya, merasa itu berlebihan, suruh Jeffrey jaga sikap dan batasan. Karena Novia itu istri orang!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *