Beranda » Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 73 Hari Ini Rabu 1 November 2022

Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 73 Hari Ini Rabu 1 November 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-51200944-7fff-1925-ff3e-0761bd910696″>Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 73 Hari Ini Rabu 1 November 2022

 

Umar bawa mobil Jeffrey buat servis rutin. Umar temukan amplop bertuliskan Novia. Jeffrey suruh buang. Jo yang ke bengkel buat ganti aki mobil rentalnya, buang sampah, lihat amplop itu dan ambil.

 

Novia dan Hakim makan di restoran. Novia yang hampir jatuh tidak sengaja ketemu Jeffrey dan ditolong olehnya. Hakim lihat, dia sengaja gendong Novia biar Jeffrey yang dia tuduh pacar Novia lihat dia masih suami Novia. 

 

Tammy ketemu Kinara yang dicari-cari sama Samsul. Kinara cerita, dia sedih Jo berantem sama Samsul. Tammy hibur dan ajak makan es krim. Tammy antar Kinara pulang, ketemu Samsul. Kinara kenalkan Tammy. 

Novia pinjam buku nikah Hakim, mau mengajukan gugatan cerai. Hakim tidak terima. Tapi Hakim izinkan Novia menggugat cerai, Hakim minta satu hal kepada Novia. Novia akan pikirkan dulu.

Jo bawa robekan amplop dan foto Hakim dan Tammy yang dia ambil dari tempat sampah. Jo ke apartemen, cek flashdisk yang juga ditemukan bersama foto Hakim dan Tammy.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *