Beranda » Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 63 Hari Ini Selasa 25 Oktober 2022

Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 63 Hari Ini Selasa 25 Oktober 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-79f2a324-7fff-711d-f78b-e4f2c81f7719″>Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 63 Hari Ini Selasa 25 Oktober 2022

Novia lihat HP Hakim ketinggalan, lihat Pak Wira chat soal sewa aparteman unitnya Tammy. Novia syok. Novia baru saja tahu soal Hakim yang menyewa apartemen untuk Tammy. 

Jo kasih perhatian ke Tammy. Tammy berpikir Jo berusaha keras untuk tidak bercerai, tapi sekeras apa pun Jo mencoba, dia tetap tidak berani kembali sama Jo, dia trauma. 

Jeffrey lihat Novia lesu, heran, apa terjadi sesuatu lagi sama Novia dan Hakim. Jeffrey ingat ada beli vitamin untuk Novia. Bingung bagaimana kasihnya. Jeffrey pura-pura minum di kantin.

Indri telepon Hakim mau tanya soal Hakim dan Novia, tidak diangkat, berpikir mau jenguk Asraf sekalian tanya. Mungkin saja Novia cerita tentang rumah tangganya. Sekalian mereka cari jalan keluarnya. 

Jeffrey lihat taping program talkshow Deeptalk. Ajak Tammy untuk diwawancara soal perselingkuhan. Tammy merasa Jeffrey sengaja menunjuknya, sengaja bikin Tammy terpojok.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *