Beranda » Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 46 Hari Ini Senin 10 Oktober 2022

Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 46 Hari Ini Senin 10 Oktober 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 46 Hari Ini Senin 10 Oktober 2022

Novia dan Bryan mau tampil, ternyata Jeffrey datang. Bryan tarik mereka berdua hingga mereka tampil di Profession Day bertiga. Bi Nung foto, tapi saat Astrid telfon dan tanya, dia tidak cerita soal Jeffrey yang ikut tampil bertiga sama Bryan dan Novia.

Jeffrey langsung pergi sehabis tampil, dia ingat Arjuna kasih tahu kalau Novia dan Hakim booking di Grand Narayana weekend ini, suruh Jeffrey pastikan management yang disana berikan pelayanan yang terbaik. Jeffrey sadar, Arjuna sengaja menunjukan padanya siapa Novia.

Tammy suruh Hakim lupakan kejadiam malam itu. Hakim jelaskan dia sudah berusaha tapi tidak bisa. Sejak hari itu dia sadar sangat peduli pada Tammy. Cemas akan kehamilan Tammy. Tammy makin marah, itu anak Jo. Hakim tidak percaya.

Tanpa mereka sadari, Benjamin dengarkan alat penyadap. Benjamin kaget, mau lapor ke Jeffrey. Temui di ruangan tidak ada. Benjamin ke rumah Jeffrey urusan kerjaan, Benjamin ingatkan kiriman chatnya soal Tammy. Jeffrey mau putar tidak jadi karena Arjuna ajak bicara.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *