Beranda » Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 25 Hari Ini Rabu 21 September 2022

Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 25 Hari Ini Rabu 21 September 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 25 Hari Ini Rabu 21 September 2022

Novia temui Hakim yang masih bersama Asraf. Asraf bilang ke Novia kalau Hakim sedang cari hadiah susu ibu hamil untuk teman kantornya. Hakim terpaksa sebut nama, untuk Agnes.

Sementara itu, Jeffrey sampai sekolah, ternyata Bryan pulang bersama Umar. Jeffrey telepon Umar untuk memastikan, Umar kasih tahu, Arjuna jadi jemput tapi tiba-tiba ada urusan. Jeffrey curiga, apa Arjuna ketemu Samsul.

Novia angkat telpon Ikhsan karena Hakim tidur. Novia tanya soal Agnes, Ikhsan yang tidak tahu kebohongan Hakim, jujur jawab kalau Agnes tidak hamil, masih single. Novia sadar kalau Hakim bohong sama dia. Jeffrey ditemui sekretarisnya, kasih ikat rambut yang untuk Novia. Jeffrey heran karena sekretarisnya beli banyak. Jeffrey tanpa sadar bayangi Novia pakai salah satu iket rambut itu.

Tammy sedih, saat perutnya besar, apa yang harus dia jawab kalau ada yang tanya siapa ayahnya. Tammy ingat Jo. Tammy pasang simcard lama di HPnya, banyak chat dari Jo yang mencarinya. Tammy masih mencintai Jo.

Novia akhirnya berusaha mencari passcode HP Hakim. Novia yang sudah curi lihat passcode HP Hakim, lihat isi HP Hakim saat Hakim tidur. Esoknya, Novia sedih kendarai mobilnya, teringat dia yang diam-diam buka HP Hakim. Dia tidak fokus menyetir. Novia pinggirkan mobil dan menangis. Jeffrey diam-diam perhatikan, dia heran dan khawatir.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *