Beranda » Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 16 Hari Ini Rabu 14 September 2022

Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 16 Hari Ini Rabu 14 September 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 16 Hari Ini Rabu 14 September 2022

Tammy ngopi bersama Ikhsan, tapi Hakim malah mengikutinya. Tammy sakit perut habis ngopi. Hakim jadi diajak Ikhsan untuk antar Tammy ke dokter. Hakim cemas takut ketahuan Ikhsan kalau Tammy hamil.

Hakim lihat Novia bersama Jeffrey di rumah sakit, Hakim merasa tidak nyaman Novia sebagai istrinya dekat-dekat dengan Jeffrey. Hakim tanya Novia sedang apa di rumah sakit, Novia lalu jelaskan.

Tammy disuruh banyak istirahat dan kurangi konsumsi kafein. Saat Tammy dan Ikhsan mau pulang, Novia lihat Tammy, Novia tanya Tammy kenapa. Tammy bohong kalau maagnya kumat.

Novia dan Hakim pulang. Hakim gelisah dan tanya Novia kok dia akrab dengan Jeffrey. Novia jelaskan. Saat itu ada surat dari Pengadilan Agama untuk Tammy. Novia kasih tahu Hakim kalau Tammy mau cerai dari Jo.

Hakim ingat kalau dia lupa kasih tahu Novia soal dia yang sudah booking di Grand Narayana. Hakim pikir dia bisa fokus dengan rumah tangganya dengan Novia. Hakim mau perbaiki pernikahan mereka.

Di sisi lain, Tammy sangat tersiksa sama kehamilannya. Tammy bimbang sebenarnya anak dalam kandungannya itu anak Hakim atau Jo. Tapi anak siapa pun itu, dia tidak mau anak itu.

Paginya, Hakim kasih tahu Novia soal bookingan villa di Bali. Novia senang, peluk Hakim. Hakim balas peluk. Novia bahagia.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *