Beranda » Sinopsis SIAPA TAKUT ORANG KETIGA SCTV Episode 3 Hari Ini Rabu 12 Oktober 2022

Sinopsis SIAPA TAKUT ORANG KETIGA SCTV Episode 3 Hari Ini Rabu 12 Oktober 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis SIAPA TAKUT ORANG KETIGA SCTV Episode 3 Hari Ini Rabu 12 Oktober 2022

Will sedang membuat panekuk, sementara Gia sedang melamun ke arah luar jendela. Will bilang, mau topping strawberry atau chocolate? Gia dan Kim jawab bersamaan. Will melihat ke Gia dan juga ke Kim, “actually pancake-nya cuman tinggal satu dan gue lagi bikinin buat Gia.” Kim jadi enggak enak. Will bilang, “lo tetep akan masak makan malem buat kita malam ini kan Kim? “

Kim bales, “Uhm… malem ini enggak. Beli aja. Gue lagi mau VC sama Sam my lovely honey-honey hay-hay! Gia mengernyit. Wait! Lo berdua? Will tertawa kecil. Lo mikir kita berdua pacaran?” Will menunjuk White Board milik Kim. Kim punya calon suami masa depan.

Lusa dia flight ke Indo buat nyatakan cintanya. Gia mendekat ke White Board. Sam sedang VC dengan Kim. Kim pengin kasih kejutan. Tapi, bagaimana ya. Kim mencoba menekan kedua bibirnya agar tak bicara apa pun. Tapi hasratnya untuk bicara malah semakin kuat. Kim memperlihatkan tiketnya.

Sementara itu, Will berdiri menyandar di tembok depan resto Robin. Ada gurat kecewa di wajahnya. Will merasa ia tak mampu melepas Kim pulang ke Indonesia. Robin keluar dari dalam resto dan bilang, “Cinta itu rumit William. Kamu bisa merasakan sakit dan bahagia pada saat yang bersamaan.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *