Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 93 Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 93 Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 93 Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022

Kelvin sudah sampai depan rumah Melani. Dan chat Jihan kasih tahu dia sudah sampai. Jihan bergegas keluar dan minta maaf sudah merepotkan. Kelvin menanyakan ada apa? Jihan kelihatannya tegang.

Jihan ajak Kelvin masuk. Melani dikenalkan dengan Kelvin oleh Jihan,sebagai temannya sejak kecil. Melani ramah dan ingatkan Jihan hati-hati jangan sampai buat Alvaro cemburu.

Kelvin bicara dengan Melani, tapi pintu sudah diketok-ketok. Nico dan Aruna masuk. Jihan kaget, Nico? Nico juga kaget. Melani tanya kalian sudah saling mengenal. Jihan menjawab sudah, Nico melihat Kelvin, “elo? Di sini?”

Jihan terlihat gelisah, Kelvin keluar dan mengatakan Jihan harus berani menolak. Mika dan Elvano datang. Elvano bingung ada Kelvin juga. Ini pesta apa sih? Jihan bilang Melani ingin dia menikah dengan Alvaro! Elvano langsung masuk. Elvano kesal untuk apa Melani mengundang pembunuh kayak Nico di sini? Nico dorong El, dia bukan pembunuh! “Dan

hari ini semua akan terbuka, elo akan lihat siapa penjahat sebenarnya!” kata Nico.

Linda menangis memegangi tangan Isyana. Linda sedih tidak bisa ikut dampingi Isyana. Isyana juga menangis, Linda melihat Nando dan titip Isyana. Nando hanya mengangguk. Linda yakinkan Nando, dia sudah berubah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.