Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 89 Hari Ini Senin 8 Agustus 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 89 Hari Ini Senin 8 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-d5ce3240-7fff-6929-056b-86ec1c683399″>Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 89 Hari Ini Senin 8 Agustus 2022

 

Mika buru-buru turun dari motor Kelvin dengan panik. Mika masuk tergesa ke dalam kantor.  Kelvin hanya senyum.  

 

Di dalam kantor, anak-anak training lagi diperkenalkan ruangan kantor. Tak lama, Mika datang dengan nafas tersengal. Andrea dan 3 teman mereka yang baru di-training melihat ke arah Mika dengan sinis.

 

Andrea lihat Kelvin di belakang Mika, “Tuuh! Sama cowok lagi ke sini! Ngga sopan banget.” Manajer lihat Kelvin mengangguk santun. Mika kaget lihat Kelvin. Andrea bingung. Manajer perkenalkan Kelvin CEO di perusahaan ini.

 

Mika baru selesai memberikan presentasi singkat. Semua bubar, Mika juga keluar ruangan, tiba-tiba ada setangkai bunga di depan wajahnya. Mika kaget dan melihat orang yang menyodorkan bunga, ternyata Elvano. 

 

Kelvin berhadapan dengan Hera dan beberapa pemegang saham di kiri kanan mereka. Hera menatap tajam Kelvin. Kelvin juga menatap tajam Hera. Hera tanda tangan dengan percaya diri sebagai pengganti Toni.

 

Elvano boncengan dengan Mika. Tiba-tiba muncul Nando mengebut dengan motornya. Elvano susul Nando. Mika langsung tarik tangan Nando, “Nando gue bener-bener pengen tau. Kenapa lo benci banget sama gue?” Nando menatap Mika sejenak, lalu jelaskan, “Gue benci sama nyokap lo.” 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.