Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 85 Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 85 Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 85 Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022

Mika menunggu Nando gelisah. Nando datang dengan wajah suntuk dan langsung bicara, “elo dekat sama si Kelvin! Di mana gue bisa ketemu sama dia!” Mika kaget, “ada apa Nando?” Nando bentak, “kasih tahu gue aja!”

Nando ke rumah Toni. Nando emosi mendekati Kelvin, turun! Nando sinis, dia tahu Kelvin dekat dengan Toni! “Tapi eloo, malah  menusuk Toni dari belakang? Mengusir Toni!” katanya. Kelvin emosi, “papa kamu pantas diusir!”

Raihan dan Elvano boncenngan dan berhenti di lampu merah perapatan, mereka kaget motor Nando melintas kencang di hadapan mereka, Raihan kaget itu Nando kan? Kenapa dia mengebut banget sendirian lagi!

Nando masuk tergesa ke ruang rawat, tegang suster menemui Nando, pasien sudah mulai sadar dan mengeluh kesakitan. Nando berkaca-kaca tercekat, Isyana suaranya lirih, ” sakit Do, wajah gue sakit banget.”

Isyana pelan-pelan masuk ke dalam kamar mandi, membawa infusnya di tiang. Isyana mendekati wastafel. Isyana syok. Nando kaget, dan panik, “Isyanaaa!” Teriakan-teriakan histeris terdengar dari dalam kamar mandi.

Mika dan Kelvin masuk, Kelvin bantu Nando dobrak pintu bersamaan.. BRAAAAK! pintu terbuka, dan syok! Isyana menangis duduk dilantai. Isyana jeriit, “pergii Nandooo pergii. Ggue cacaaat Do! pergiiii!”

Mika mau cari udara segar, kelvin mau ikut tapi dipanggil suster ke ruang

administrasi. Mika jalan di taman lihat kesana kemari, dan sekarang aku

kehilangan kamu El, dan bingung cari kamu kemana?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.