Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 84 Hari Ini Rabu 3 Agustus 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 84 Hari Ini Rabu 3 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 84 Hari Ini Rabu 3 Agustus 2022

Elvano duduk kikuk di samping Jihan. Jihan dalam hati sedih, dia merasakan Alvaro berubah. Supir mengatakan sudah sampai, Elvano terkejut lihat gedung kantor, dalam hati ini kan kantornya yang Mika lamar kerja!

Kalina menelepon Mika, dia kangen sekali dia ingin bertemu Mika. Kalina ingin sekali secepatnya berkumpul, Mika harus bicara dengan ayah Ardi. Kalina setuju nanti habis selesai training Kalina mau jemput.

Mika berjalan langkahnya hati-hati khawatir jatuh. Dari depan Mika masuk Jihan, berpas-pasan dengan Mika, dan Mika pas mau jatuh karena langkahnya terlalu cepat, Jihan dengan cepat tolongin Mika yang mau jatuh.

Sementara itu, Nando tertegun melihat biaya operasi kulit wajah. Nando bingung dalam hati apakah sisa sisa tabunganya cukup? karena dia enggak mau minta dari Toni.

Kelvin bicara dengan Jihan. Kelvin mengatakan kamu memang mandiri sekali ya Jihan, orang tua kamu pemilik RS terbesar di Jakarta lho. Jihan mengatakan keep secret ya, enggak ada yang tahu siapa keluargaku loh.

Selesai meeting, Jihan mendekati Elvano, “kenapa kamu pusing lagi?” Jihan mengajak pulang. Elvano akhirnya mau untuk pergi, tapi melihat ke arah ruangan dalam. Dalam hati El, “kamu di mana Mika?”

Di ruangan Mika, Mika minta izin ke restroom. Manager training mengizinkan. Mika begegas keluar ruangan.Dan Saat berjalan ke arah toilet, Mika tak sengaja menoleh ke arah lobi. Mika kaget, “El, itu Elvano?”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.