Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 78 Hari Ini Kamis 28 Juli 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 78 Hari Ini Kamis 28 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA-RODA GILA SCTV Episode 78 Hari Ini Kamis 28 Juli 2022

Miko memohon Kalina dan Nico kasih tahu apa yang terjadi sama Elvano. Kalina iba dengan Mika, meminta Mika yang sabar, karena Elvano sudah meninggal, terbakar dalam mobil, Nico saksinya. Mobil meledak. Mika syok!

Sementara itu, di rumah Toni, Agnes ketakutan dan jerit histeris, jemari Toni mulai menaikkan tegangan. Pintu terbuka, Kelvin masuk dan langsung tarik kursi roda Toni! Toni kaget berhadapan dengan Kelvin, apa-apaan ini?

Kelvin perlihatkan foto-foto Toni muda dirangkul Mahendra, lalu foto Toni saat berjabat tangan dengan pejabat, dan pengusaha-pengusaha besar, tapi lalu kamu campakkan dia, kamu hancurkan bisnisnya dan hidupnya!

Di lokasi kecelakaan Elvano, Raihan dan Peaceable menangis tanpa suara di lokasi, mereka masih mengharap ada keajaiban, Elvano masih hidup. Mobil Kalina datang, turun Kalina, Nico dan Mika. Mika syok lemas.

Mika menerobos police line polisi. Raihan perlihatkan foto jaket El yang hancur dan gosong, Mika gemetar pedih menangis, “nggak mungkin El ninggalin guee. ELvanoooo!! Kamu janjiii, El nggak akan pernah tinggalkan aku..El..!”

Di kantor polisi, Nando masih bingung dibebaskan. Nando kaget, Isyana sudah berdiri menatapnya berkaca-kaca, dengan baju Isyana yang seperti dulu feminin dan lembut. Isyana berlari dan memeluk Nando, menangis lega.

Mika masih melamun sedih dan air mata masih mengalir. Kalina temani Mika, dia prihatin sekali Mika. Mika sedih dan teringat dengan El, lalu cerita ke Kalina ada yang mau mencelakai diri Mika dan Elvano. Kalina kaget.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.